Produk Lain N-Green Klorofil Kapsul

N-Green Klorofil Kapsul

N-Green merupakan obat klorofil untuk kesehatan, mencegah anemia, antioksidan, anti kanker, insomnia, penyakit gigi, sinusitis, batu ginjal, imunitas, kesuburan


N-Green Klorofil Kapsul Produk N-Green  Klorofil Kapsul
Rated 3.5/5 based on 51 customer reviews
Harga Rp.130.000

Isi : 50 Kapsul @500mg
Viewed : 39.122 pengunjung
BPOM TR 163 392 131

Beli N-Green  Klorofil Kapsul

Beli Produk Via SMS Beli Via SMS

SHARE US :
Share us on Linked In Share us on facebook Share us on twitter Share us on google Pin us on Pinterest

Khasiat N-Green Klorofil Kapsul

Manfaat dari klorofil zat hijau daun yang terkandung pada Spirulina :

  1. Sipulina kaya akan vitamin dan mineral
  2. Kalsium spirulina 3 kali lebih tinggi dibanding susu hewani, zat besi 3 kali lebih besar dibanding bayam.
  3. Makanan harian untuk menjaga kesehatan, efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh.
  4. Menurunkan kolesterol tanpa mengubah pola makan
  5. Kaya antioksidan, kandungan 3 pigmen kaya protein yaitu phykosianin, klorofil, dan zeasantin. Phykosianin, antioksidan larut air, penunjang kesehatan hati dan ginjal. Zeasantin, antioksidan pelindung mata terutama saat tua. Sedangkan klorofil, antioksidan bersifat antikanker dan antiracun.
  6. Antivirus, kandungan kalsium spirulan menghambat pembelahan sel HIV-1. Konsumsi spirulina terbukti memberikan masa hidup lebih lama pada pasien AIDS.
  7. Antiviral (Armida Hernandez-Corona dari Departamento de Microbiologia, Escuela Nacional de Ciencias Biologicas, IPN, Meksiko).

Manfaat Lidah Buaya :

  1. Sebagai bahan kosmetik. Lidah buaya banyak dipergunakan pada berbagai produk kosmetik, seperti krim, losion, atau sabun. Kandungan lidah buaya di dalam produk kosmetik tersebut membantu meningkatkan kadar oksigen yang berguna bagi kulit, membantu menguatkan jaringan kulit sehingga tidak mengendur, serta membantu mencegah penuaan dini
  2. Sebagai antiinflamasi, lidah buaya dapat membantu mengatasi luka bakar, digigit serangga atau masalah pencernaan. Hal ini bisa diperoleh dengan cara meminum lidah buaya sebagai pengobatan secara internal. Jus lidah buaya dipercaya dapat membantu mencegah konstipasi dan melancarkan saluran pencernaan. Minuman ini dibuat dari gel yang dihasilkan oleh lidah buaya.
  3. Sebagai penyembuh luka, lidah buaya membantu untuk mengembalikan jaringan kulit yang luka. Untuk kegunaan ini biasanya dengan menggunakan gel lidah buaya yaitu bagian berlendir yang diperoleh dengan menyayat bagian dalam daun setelah eksudat dikeluarkan, yang juga digunakan untuk membantu mengatasi masalah eksternal seperti masalah

Manfaat dan Khasiat klorofil Daun CINCAU :

  1. Penurun panas (demam).
  2. Mengatasi panas dalam.
  3. Mengatasi sakit perut (mual), diare, sembelit, perut kembung.
  4. Mencegah gangguan pencernaan.
  5. Kaya mineral terutama kalsium dan fosfor.
  6. Membersihkan organ pencernaan dari zat karsinogen penyebab kanker (anti kanker).
  7. Senyawa dimetil kurin-1 dimetoidida mengendurkan otot.
  8. Senyawa isokandrodendrin mencegah sel tumor.
  9. Alkaloid bisbenzilsokuinolin dan S,S-tetandrin berkhasiat mencegah kanker pada ginjal, antiradang, dan menurunkan tekanan darah tinggi.
  10. Mengandung klorofil sebagai zat antioksidan, antiperadangan, dan antikanker.
  11. Mencegah penyakit seperti diabetes melitus, jantung, dan stroke.

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak :

  1. Mengobati Aneka Kanker (Kanker Serviks, Payudara, Prostat, Kolon, Paru-paru, dll).
  2. Menambah kekebalan tubuh dan mencegah asam urat.
  3. Bagi pria, daun sirsak menambah jumlah dan memperkuat sperma
  4. Mengeliminasi radikal bebas
  5. Menyembuhkan peradangan di dalam tubuh, misalnya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, dll.
  6. Meningkatkan stamina.
  7. Mengatasi bronkhitis.
  8. Menyembuhkan Tumor, Infeksi, dan Diabetes.
  9. Menurunkan darah tinggi dan kolesterol.
  10. Membuang racun dari dalam tubuh.
  11. Mengatasi hepatitis, liver dan batuk.
  12. Relaksasi dan deep sleeping.
  13. Menurunkan demam, Anti kejang. Mengatasi Keputihan, Asma dan Cacingan.

Lebih Kuat 10.000 Kali Daripada Kemoterapi. Hasil riset peneliti di Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat, Jerry L McLaughlin bersama Peneliti dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, Ph.D. Penelitian yang mengambil daun sirsak dari Garut, Jawa Barat, itu membuktikan bahwa daun Annona muricata manjur mengatasi 7 sel kanker. 

Daun sirsak yang selama ini terabaikan itu ternyata mujarab mengganyang sel kanker, karena mengandung senyawa aktif acetogenins. Acetogenins mengganggu peredaran sel kanker de-ngan cara mengurangi jumlah ATP. Hal ini yang membuat senyawa dalam daun sirsak dianggap selektif dan hanya memilih sel kanker untuk diserang.

Bukan hanya selektif, acetogenins juga dahsyat! Riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Manfaat dan Khasiat Pegagan :

  1. Meningkatkan kecerdasan, kemampuan mental, meningkatkan IQ serta meningkatkan kemampuan syaraf memori.
  2. Menyembuhkan luka, asiaticoside yang merupakan zat antilepra dan penyembuh luka yang luar biasa. Saponin yang dimilikinya mampu menghambat jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).
  3. Mencegah dan mengobati : Penyakit Lepra, TBC, Campak, Amandel, Hepatitis, Cacingan, Demam, Darah Tinggi, Wasir, Liver, Bisul, Mimisan, dll.
  4. Meningkatkan sistem ketahanan dan kekebalan tubuh.
  5. Membersihkan dan memperlancar aliran darah.
  6. Memperlancar air seni.
  7. Mencegah varises.
  8. Menurunkan gejala stres & depresi.

Manfaat dan Khasiat Daun Katuk :

  1. Melancarkan air susu ibu (ASI)
  2. Menyembuhkan bisul, demam, dan darah kotor
  3. Membangkitkan vitalitas seks
  4. Mencegah osteoporosis
  5. Paling tinggi kandungan Vitamin C
  6. Senyawa utama tubuh untuk pembuatan kolagen (protein berserat pembentuk jaringan ikat pada tulang), pengangkut lemak, pengangkut elektron, pemacu gusi yang sehat, pengatur tingkat kolesterol, serta pemacu imunitas. Juga untuk penyembuhan luka dan meningkatkan fungsi otak agar dapat bekerja maksimal
  7. Mengandung efedrin yang sangat baik bagi penderita influenza
  8. Sumber vitamin A yang cukup baik. Vitamin A sangat diperlukan tubuh untuk mencegah penyakit mata, pertumbuhan sel, sistem kekebalan tubuh, reproduksi, serta menjaga kesehatan kulit
  9. Memiliki kadar kalsium yang tinggi
  10. Kaya senyawa yang dapat meningkatkan mutu dan jumlah sperma, serta membangkitkan vitalitas seksual. Terdapat tujuh senyawa aktif yang merangsang produksi hormon-hormon steroid dan senyawa eikosanoid
  11. Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Leenawaty dari ITB membuktikan bahwa daun katuk kaya akan klorofil, yaitu 8 persen dari berat kering, paling banyak diantara jenis tanaman lain.

Klorofil membersihkan jaringan tubuh dan tempat pembuangan sisa limbah metabotisme, sekaligus mengatasi parasit, bakteri, dan virus yang ada dalam tubuh manusia. Turunan klorofil feoditin berfungsi sebagai antioksidan. 

Turunan lainnya chlorophyllide menggali ke dalam sel atau jaringan dan mengangkat senyawa hidrokarbon, seperti  pestisida, timbunan obat, parasit, bakteri, bahkan virus dari dinding sel serta mengeluarkannya dari dalam tubuh.

Manfaat dan Khasiat Daun Mint :

  1. Untuk kecantikan, karena memiliki sifat anti-gatal dan kaya akan vitamin A.
  2. Membersihkan minyak pada wajah dan mengatasi jerawat.
  3. Mengandung Asam Salisilat yang mengangkat sel kulit mati.
  4. Menyegarkan Nafas, Menghindari bau mulut.
  5. Mengobati sakit perut dan memperbaiki sistem pencernaan. Mint membantu otot pencernaan untuk rileks dan mengatasi keram, demikian menurut Walt Coyle, MD, gastroenterology director di Scripps Medical Center, La Jolla, California.
  6. Meredakan sindrom usus dan sembelit.
  7. Menurunkan suhu tubuh.
  8. Mengandung vitamin C, provitamin A, fosfor, besi, kalsium dan potasium.
  9. Penghilang Rasa Lapar

Product Description N-Green Klorofil Kapsul

N-Green Klorofil Kapsul : N-Green merupakan obat klorofil untuk kesehatan, mencegah anemia, antioksidan, anti kanker, insomnia, penyakit gigi, sinusitis, batu ginjal, imunitas, kesuburan

Komposisi N-Green Klorofil Kapsul :

Tiap kapsul N-Green mengandung herbal yang berasal dari tumbuhan antara lain :

  1. Spirulina
  2. Lidah buaya
  3. Daun cincau
  4. Daun sirsak
  5. Herba Pegagan
  6. Daun katuk
  7. Daun mint

Aturan Pakai N-Green Klorofil Kapsul :

Untuk pencegahan : 3 x 1 kapsul tiap hari
Untuk pengobatan : 3 x 3 kapsul
Diminum 1jam sebelum makan. Untuk yang memiliki riwayat maag diminum 1jam setelah makan

CUSTOMER REVIEW
Ditemukan 51 Reviews produk N-Green Klorofil Kapsul

Dibawah ini adalah review atau testimoni mengenai produk N-Green Klorofil Kapsul yang dikirim oleh pemakai baik dari agen HPAI maupun konsumen umum. Efek atau hasil pengobatan dari produk ini boleh jadi akan berbeda-beda untuk setiap pasien, tergantung kondisi fisik dan riwayat kesehatan ybsk.


Sempat Tidak Percaya Flek Paru (tb) Bisa Sembuh Tanpa Kerusakan Hati Dan Ginjal, Namun Pasien Ini Membuktikannya Setelah Minum

Sharing testimoni pengidap Flek Paru-Paru. Desember lalu suami saya meninggal akibat kanker paru-paru yang menjalar sampai ke otak. Setelah itu kami sekeluarga cek darah dan rontgen. Alhamdulillah hasilnya anak-anak sehat, namun saya ada flek paru-paru.

Alhamdulillah, saya diperkenalkan produk HPAI. Kemudian saya rutin checkup setiap bulan dan konsumsi Produk HPAI: Spirulina, Kopi HNI HPAI, N-Green, Gamat Kapsul, Extra Food, Deep Squa dan ditambah dengan terapi bekam.

Selama 6 bulan konsumsi produk HPAI diatas, Dokter mengatakan bahwa saya bersih total dari virus TBC atau flek paru-paru. Dokter sempat tidak percaya, kok bisa bersih total tanpa ada efek di hati dan ginjal akibat obat paru yang beliau resepkan setiap bulan. Sebenarnya resep dari dokter tidak ada yang saya tebus.

Posted by
Date Published : 2017-05-24
Rating : 3/ 5stars

Sudah 8 Tahun Tidak Punya Anak. Alhamdulillah Ikut Terapi Promil (program Hamil) Akhirnya Kabul Juga Punya Momongan

Perkenalkan, saya seorang istri yang sudah 8 tahun mengidamkan punya momongan. Oleh dokter terdiagnosa ada sumbatan di saluran telur sebelah kiri dan disarankan untuk operasi.

Mengingat usia yang sudah di atas 30 tahun. Oleh konsultan HPAI tempat saya berkonsultasi disarankan tidak perlu operasi dan cukup dengan rutin mengkonsumsi GP (N-GREEN edisi lama) disinergikan dengan GL (GAMAT HPAI) dan KOPI RADIX sinergi 7 herba untuk menggempur sumbatan tersebut.

Kemudian saya tambahkan dengan konsumsi HARUMI dan MUSTIKA DARA. Alhamdulillah pada tanggal 8 Nopember 2014 lalu telah lahir putra pertama saya yang telah lama saya dan suami saya tunggu-tunggu kehadirannya.

Semoga pasangan lain yang juga mendambakan keturunan bisa mendapatkan manfaat dari herbal hpai seperti saya.. Aamiin Murni, Agen HPAI, Kudus

Posted by
Date Published : 2017-03-16
Rating : 3/ 5stars

Hamil Tua Ada Keputihan Parah Dan Gatal Luar Biasa Hingga Tidak Sanggup Ditahan. Ini Resepnya.

Saya sudah 1 bulan keputihan bawaan hamil tua udah parah bnr keputihannya sampai saya tdk snggup lagi. Setiap malam gk bisa tidur. Kasihan dedeknya kayk mau kontraksi.

Akhirnya saya minum N-Green dan saya pakai hibis pantyliner herbal dari HPAI kemarin mlm. Dan apa yang saya rasakan ini sesuatu yang ajaib. Secepat itu mereda sakit dan gatelnya.

Terima kasih HPAI, disaat seperti ini sangat membantu penderitaan ibu hamil yang takut minum obat sembarangan.

Untuk HPAI saya gak pernah ragu dengan manfaatnya lagi. Nyesel banget deh gak kenal ama HPAI dari dulu.

Posted by
Date Published : 2017-01-29
Rating : 3/ 5stars

Mata Juling Pada Anak Bisa Disembuhkan Tanpa Operasi. Ini Buktinya

Ini adalah testimony nyata bilberry hpai bisa menormalkan mata juling yang di alami oleh bayi berumur 6 bulan, yang sebelumnya tidak pernah saya duga, konsumen herba hpai namanya pak jajang alamat di perum griya bukit, cluster venus, gunung putri bogor, waktu itu dia sms ke saya untuk membeli herba hpai, pembelian pertama adalah green palapa dan kapsul bilberry hpai, karena tempat tinggalnya dekat, maka saya anter langsung dan yang nerima waktu itu adalah istrinya.

Beberapa waktu kemudian sekitar 2 mingguan, pak jajang sms lagi beli kapsul buah bilberry 2 botol sekaligus, seperti biasa saya antarkan ke rumahnya, utk kesempatan kedua yang menerima masih istri, akhirnya transaksi, uang saya terima, kemudian saya buru buru pergi kebetulan langsung berangkat kerja sif 2.

Selang sekitar 1 bulan beliau sms lagi minta di kirim bilberry 2 botol, nah pada pengiriman kali ini saya langsung ketemu sama pak jajang, saya agak penasaran beliau beli bilberry sudah habis sekitar 5 botol botol buat apa, tak di nyana katanya buat anaknya yang masih balita umur 6 bulan dan kondisi mata ketengah semua alias juling, dia bercerita sedikit bahwa sudah periksa kedokter dan katan dokter harus operasi namun masih kecil dokter tidak berani.

Akhir pak jajang browsing dan menemukan blog abuherbalbogor.blogspot.com. dan waktu itu memang mata tidak searah atau juling, dia bilang ada perubahan setelah merutinkan konsumsi kapsul buah bilberry. Karena waktu iitu beliu sambing gendong anaknya yang matanya juling.

Setelah pembelian ke empat beliau belia 2 botol lagi, seperti biasa saya anterin, dan subhanalloh, setelah mengahabiskan hampir sekitar 8 botol, perubahannya sangat menakjubkan, mata julingnya sudah jauh membaik. Sudah hapir 2 bulan semenjak postingan di buat, beliau belum order bilberry hpai. Semoga benar benar. Sudah sembuh. Nukilan dari tipsscaramenghilangkanbekasjerawat.blogspot.co.id

Posted by
Date Published : 2017-01-08
Rating : 3/ 5stars

Kurang Dari 2 Bulan, Alhamdulillah Berat Badan Turun Menjadi 48kg Dari Semula 65kg

Dulu berat badan saya 65 kg. Setelah minum herbal HPAI selama kurang lebih 2 bulan, berat badan saya turun 17 kg. sekarang tinggal 48 kg.

Herbal HPAI yang saya minum diantaranya adalah :
1. STIM FIBRE
Dg dosis 1x1 sachet setiap pagi.
2. N-GREEN
Dg dosis 2x1 kapsul (pagi dan sore) sebelum makan.
3. MINYAK ZAITUN
Dg dosis 2x2 sdm, sesudah makan.
4. MADU ASLI
Dg dosis 3x2 sdm
(pagi, siang, dan malam sebelum tidur).

Posted by
Date Published : 2017-01-04
Rating : 3/ 5stars

Meskipun Diet Tapi Tetap Bisa Ngemil Yang Enak-enak. Ini Rahasianya

Bismillahirrohmannirrohim..... Pertama kenalan dengan N-Green dan Langsingin 2 pekan sebelum milad HPAI. Minum Langsingin dan N-Green dgn dosis 3x3. Besoknya langsung terasa enak dan BB turun hampir 1 kg.

Tapi pekan itu di kanpus sedang buanyak banget makanan , jadilah sy makan banyak + konsumsi Langsingin jg. Orang lain bilang ya percuma aja klo makanan ga dikontrol dan nggak olahraga,,tapi sy minum dibawa happy dan santai aja..teringat pesan seorang CH "orang diet tuh nggak boleh stress".

Beberapa hari di kanpus dgn makanan yg "demikian", upline tercinta sy BB nya naik 1 kg, sedangkan sy stabil. Naaahh pada tahap itu terbukti bahwa produk Langsingin dapat menjaga kestabilan berat badan.
Pulang dr kanpus, kembali ke kost dan pola makan normal.

Tapi yg namanya Bogor itu godaannya banyak ya, tetaplah sy cemal cemil dan wisata kuliner sana - sini nemenin downline . Oh ya olahraga juga jalan terus, yg murah meriah aja, pulang ke kost jalan kaki atau jalan keliling kampus (silakan bayangkan IPB Dramaga seluas apa ) .

Alhamdulillah Biidznillah sekitar sepekan sy konsumsi Langsingin, N-Green, Gamat, turunlah BB sy 5 kg. Ah jd semangat diet terus ini.. Diet yang menyenangkan, tanpa harus mengurangi banyak porsi makan, msh bs ngemil, ga harus nahan2 lapar mata, dan yg pasti ga "maksa" mules mnjelang BAB nya.

Posted by
Date Published : 2017-01-04
Rating : 3/ 5stars

Diabetes Dirawat 2 Bulan Di Rumah Sakit Tak Kunjung Sembuh. Terapi Pakai Herba Hpai Bisa Normal. Ini Gambar Lukanya. Ih Serem...

Dari Awal pasien ini diabetes. Suatu hr kakinya tertusuk jarum jait tangan. Terjadi infeksi dan di rawat d RS 2 bln tdk ada kemajuan malahan smakinmembusuk lukanya. Alhamdulillah Allah Atur untuk di terapi dengan herba2 dari Hni yg jelas halal n thoyiban. Alhamdulillah dlm waktu yg tdk lama +- 2 bln sdh Allah sembuhkan.

Herba minum
Spirulina,deepsqua (seling2 dengan gamat) n andrograpis.

Herba tabur andrograpis gamat n mhs.

Selama terapi Diet tidak makan Penyedap,ikan2( seafood), telor,tepung, ayam potong

Herbalist HNI HPAI BATAM :
Heni Surahman 197367

Mentor
LED Andri widiastuti 083802
BarokaAllah.

PESAN USB :

🌹JADILAH PERANTARA KEBAIKAN TUHAN Dimana saja kita BERADA..🌹


Keterangan GAMBAR :
Gb #1 sudah seminggu terapi..awalnya membusuk berlubang dan bernanah. Karena saat di rs lukanya di kerok.


Gb #2 Saat di tabur andrograpis dan n gamat.


Gb#3 Alhamdulillah Kini Sudah Sembuh... HNI HPAI adalah SOLUSI

Posted by
Date Published : 2016-12-31
Rating : 3/ 5stars

Keputihan Kronis Dan Penebalan Tubafalopi Akhirnya Bisa Hamil Setelah Terapi Ini. Padahal Vonis Dokter Harus Operasi. Alhamdulillah

Keponakan saya mengalami keputihan sejak masih sekolah tingkat SMP. Sudah berobat ke dokter tapi belum sembuh juga. Setiap kelelahan pasti keputihan nya muncul lagi. Berobat lagi dan terus kambuh lagi. Gejala tersebut berlanjut sampai di bangku kuliah.

Setelah di lakukan USG, ternyata 'tuba phalopi' nya terjadi peradangan dan terjadi penebalan serta di vonis kelak akan sulit mendapatkan keturunan. Vonis tersebut makin membuat dia bertambah stres sampai badan nya kurus sekali.

Dokter menyarankan harus di obati dengan cara di masukan alat ke dalam vaginanya, dan keponakan saya menolak karena blm menikah. Setelah saya kenal HPA, saya konsultasi kepada pak Wahyuddin, seorang Konsultan HPAI.

Beliau meresepkan MUSTIKA DARA, EXTRA FOOD dan GP (sekarang ganti nama menjadi N-GREEN). Dikonsumsi sekitar 6 bulan dan biidznillah setelah di USG lagi ternyata radangnya sembuh, penebalan pun sudah tidak ada.

Bersyukur sekali kepada Allah Swt atas limpahan karunia Nya, sekarang keponakan saya sudah menikah dan sedang hamil. SubhanAllah.

Posted by
Date Published : 2016-12-24
Rating : 3/ 5stars

Awalnya Sangat Sedih Mengetahui Anak Tidak Bisa Melihat Akibat Syaraf Mata Bengkak. Alhamdulillah Melalui Herbal Inilah Allah Beri Kesembuhan

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Segala Puji Hanya Milik Allah SWT, RAbb semesta alam. Sholawat serta salam senantiasa tercurah pada suri tauladan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga, para shahabat, dan para pengikutnya hingga Yaumil akhir.

Alhamdulillah.. Puji syukur yang tiada henti kami ucapkan kepada Rabb kami, Allah SWT. Yang Maha Kuasa, Maha Pengasih, dan Maha Penyayang. Karena telah memberi kesembuhan pada anak Kami, Nabila.
Hari itu, Sabtu 26 Mei 2012. seperti biasa saat menjemput Nabila (7 tahun), saya memeriksa buku pelajarannya. Agak kaget juga.. qo bukunya kosong... tulisan bahasa Indonesia turun-naik keluar garis.

Ketika saya tanyakan, katanya duduknya pindah..ya sudah saya abaikan. Siang hari saat akan menyetel tv, Tiba-tiba Nabila berkata :"Abi, qo TV nya ga ada gambarnya?" . "Masa sih? mungkin Nabila ngantuk. ya udah tidur aja ya", kata Abinya.

HAri Ahad, 27 Mei'12. Sore hari ketika Nabila bermain sepeda bersama temannya...(saat itu suami saya ikut mengawasi). Tiba-tiba NAbila mencari-cari temannya "Rifa... Rifa... dimana?" (padahal Rifa ada disampingnya). Kemudian suami saya segera menceritakan kejadian itu.

Tapi kami belum yakin... mungkin nabila hanya cari perhatian. Malam hari kami coba tanyakan, " Nabila... matamu kenapa? sakit?" Nabila :"Aku tuh ga liat bu.. kemarin aku liat Alden (teman sebangku) cuma kepalanya aja, ga ada matanya." Saya :"Nabila ga bohong kan?" NAbila :" Aku ga bohong bu.... Aku ga liat. Kemarin aja aku nabrak pintu... ga keliatan"

Dengan perasaan sedih, khawatir, dan tidak percaya... esoknya di hari Senin Kami bawa Nabila periksa di RS.YAP (RS mata di Yogyakarta). Saat pertama melihat, awalnya dokter ga percaya juga... matanya bagus bu... ibu tau dari mana anak ibu tidak bisa lihat ?" kemudian setelah saya bercerita.. dokternya mengganti alat dan melakukan serangkaian tes membaca.

Ya Allah... huruf besar yang ditempel di mata saja Nabila ga liat.. Sepanjang di rumah sakit... saya menangis terus.. lebih sedih lagi... Nabila ga bisa lihat air mata saya... bahkan untuk naik-turun tangga pun ga bisa. Dokter bilang bahwa "Syaraf mata Nabila bengkak" harus secepatnya hari itu juga di bawa ke RS Sardjito untuk rawat inap. Di RS Sardjito.

Anak saya melakukan serangkaian tes. tes darah, Rontgen kepala, dada, gigi, sampai City Scan. Dokter mata, dokter syaraf, dokter THT, dokter gigi pun ikut memeriksa Nabila. Alhamdulillah semuanya baik-baik saja.

Dalam keadaan bingung. saya mencoba menghubungi Pa Anton dari HPA. beliau menyarankan agar anak saya di Colon Cleansing (N-Green 5 tablet di gerus dan dicampur madu dan air, di ulang sampai 3x. saya lakukan itu sampai 4x. Pagi siang malam dan esok hari), kemungkinan penyebabnya dari usus

Setelah itu minum Andrographis cantella 3 x 2 kapsul u/ radang mata dan Gamat 3 x 2 kapsul untuk syaraf mata. Alhamdulillah.. sambil tetap minum obat dokter... setiap minggu perkembangannya semakin membaik.. sedikit-sedikit Nabila mulai bisa lihat.

Sempat khawatir juga karena bertepatan dengan Ujian Kenaikan Kelas. Alhamdulillah meski masih dibacakan soal oleh gurunya... Hasil ujiannya sangat membanggakan. Tanggal 18 Juni 2012, saat Foto mata.. alhamdulillah syaraf mata Nabila sudah tidak bengkak... warnanya pun kembali normal.

Allahu Akbar... Allah Maha Besar... dengan kekuasaan Nya.telah mengembalikan penglihatan anak kami. Terima kasih juga pada Pa anton, HPA, dokter-dokter di RS Sardjito, Keluarga, shahabat, Tetangga, Guru-guru di SD Muh. Sapen dan teman-teman Nabila yang telah mendo'akan kesembuhan Nabila. Semoga Allah membalas segala amal baik semuanya. Amiin Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posted by
Date Published : 2016-12-24
Rating : 3/ 5stars

Cara Buat Racikan Herbal Untuk Melancarkan Bab Anak Usia 2 Tahun Yang Cespleng

Anak saya usia 2 tahun, sudah 2 minggu BAB tidak lancar, keluarnya hitam kecil keras (seperti kotoran kambing). Setelah saya punya N-GREEN, saya teringat nasehat kalau kandungan N-Green seratnya sangat tinggi.

Kemudian saya mengambil 6 kaplet lalu saya gerus, setelah itu dicampur dengan 3 sendok madu lalu dicampur dengan 400 ml air. Saya masukan ke dalam gelas plastik yang ada penutupnya lalu saya kocok sambil memohon dan berdoa pada Allah untuk kesembuhan anak saya.

Alhamdulillah, beberapa saat setelah meminum ramuan tersebut, anak saya BAB banyak dan berair [BAB tidak kering] N-GREEN benar-benar kaya akan serat yang dapat membantu lancarnya kerja sistem pencernaan kita. Saya sudah buktikan itu.

Posted by
Date Published : 2016-12-24
Rating : 3/ 5stars

Beginilah Akibatnya Apabila Tidak Minum Obat-obatan Kimia Selama Masa Sebelum Dan Sesudah Kehamilan

Bismillah, Bersyukur kami panjatkan kehadirat Alloh Swt, setelah kami sekeluarga (suami-isteri) istiqomah ikut belajar keilmuan kedokteran Islam (Ath thibbun nabawi) di kelas Kuliah Herba Thibbunnabawi (KHT) HPAI & mengamalkan jaga pola makan Sehat, Alamiah, Ilmiah & Illahiah (Halalan thoyyiban), jadi pingin buktiin dg nambah anak lagi.

Alhamdulillah Alloh Swt mengabulkan & memberikan Amanah dg kehamilan anak ke 4 kami, sebagai bentuk ikhtiar kami sebelum kehamilan, selama kehamilan, saat melahirkan hingga pasca melahirkan, kami sekluarga konsumsi nutrisi alami (herba) HPAI ut mendapatkan kualitas sperma & kekuatan rahim, diantaranya :

- SUAMI :
Truson, Habatusauda (Procumin), Kopi Radix Hpai, N Green, Deep Squa, Sari Kurma/Extrafood.

- ISTERI :
Harumi, Mustika Dara, N Green, Spirulina, Pegagan, Kopi Radix, EGM, Minum Zaitun, Sari kurma/Extrafood.

Alhamdulillah selama itu tidak ada obat-obatan kimia sintetis & imunisasi (vaksinasi) yang masuk kedalam tubuh kami. Subhannalloh, selama kehamilan tetap fit beraktifitas (tidak malas-malasan), kakipun tidak bengkak2, proses kelahiran normal serasa lebih dipermudah, dan anakpun sepertinya tahu waktu malam ut istirahat/tidur & siang ut aktifitas.

semoga Alloh Swt memberikan perlindungan, Kesehatan dg Ridho-Nya & Hidayah-Nya kepada kita semua hamba-Nya yang terus istiqomah & semangat ut terus bertholabililmi dengan ilmu yg bermanfaat SEHAT BERKUALITAS yang kita harapkan sebagaimana Alloh Swt telah memberikan Amanah bahwa manusia adalah sebaik-baik makhluq. Sesungguhnta Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk sebaik-baiknya(QS.At-Tiin ;4), Wallohualam.

Posted by
Date Published : 2016-12-09
Rating : 0/ 5stars

Teori Sulit Hamil Karena Mengidap Toxsoplasma Dan Rubella Ternyata Tidak Berlaku Bagi Saya.

Dua tahun saya belum dikaruniai anak telah cek lab ternyata saya terkena toxsoplasma dan rubella. Setelah itu saya diberikan saran untuk berikhtiar dengan musda, gp dan bekam.

Alhamdulillah konsumi produk hpai lngsung detox keluar selaput seperti putih telur setelah digurah dngan musda 1bln kemudian saya hamil padahal dokter bilang penderita torch sulit hamil. Sekalinya hamil gugur ato cacat.

Alhamdulilah selama kehamilan saya tidak pernah konsumsi obat dokter. Hanya konsumsi sari kurma, extrafood gp, gl dan ettawa. Sekarang alhamdulilah anak saya sehat lengkap tanpa suatu kekurangan apapun.

Setelah saya hamil bismillah saya menjalankan bisnis HPAI ini. Mohon bimbingannya pak/ bu Salam hamasah

Posted by
Date Published : 2015-09-20
Rating : 4/ 5stars

Sembuh Dari Tumor Payudara Setelah Ikhtiar Sebulan Penuh Dengan 5 Herbal Ini

Berawal di awal ramadhan 1435 H, saya sempat kaget dan badan terasa lemas juga sangat khawatir karena saat tidak sengaja tersentuh ada benjolan di area payudara saya.Kemudian saya konsultasikan kepada salah seorang dokter di Taiwan, pekan pertama dokter belum sampaiakan diagnosa karena beliau tidak berani sentuh, alasan nya karena saya berjilbab.

Pekan kedua dilakukan rontgen, dan pada pertemuan pekan ketiga terdiagnosa adanya "tumor" pada kedua payudara saya. Awalnya terasa keras dan agak besar seukuran bakso yang standar pada umumnya.Selain konsultasi dan memeriksakan diri ke dokter di Rumah Sakit, sejak pekan pertama konsultasi ke dokter saya pun berkonsultasi kepada salah seorang mentor KHT HPAI dari Indonesia.

Saya sampaikan keluhan penyakit saya kepada beliau, dan saat saya konsultasi tersebut perasaan saya sedang campur aduk antara sedih dan takut. Alhamdulillah dalam sesi konsultasi tersebut saya mendapatkan penguatan dan nasehat tentang hakikat sakit dan pengobatan nya dalam konsep Kedokteran Islam.

Satu kalimat yang terus saya ingat dan jadikan motivasi adalah "Li kulli daaiin dawaa un", setiap penyakit ada obatnya. Kemudian saya diberikan resep dengan herba2 HPAI, diantaranya Cleansing Therapy :
EXTRA FOOD 2x3 sdm N-GREEN 2x3 kapsul (Keduanya dilarutkan bersama dengan secangkir air hangat) MUSTIKA DARA 2x2KOPI RADIX 2x1

Karna waktu itu stok N-GREEN dan EXTRA FOOD sedang kosong, saya gantikan dengan N-GREEN edisi lama yang masih tersisa dan juga MADU ASLI HPAI. Setiap hari sebelum makan, saya konsumsi MUSTIKA DARA dan MADU ASLI HPAI. Kemudian setelah makan, saya mengkonsumsi KOPI RADIX dan N-GREEN edisi lama (GP),tidak lupa juga saya mengamalkan anjuran untuk memperbanyak ISTIGHFAR dan SEDEKAH. Bahkan minta doa dari anak-anak yatim piatu juga saya jalankan.

Bersamaan terus mengkonsumsi herba-herba HPAI, selama 3 pekan saya bolak balik konsultasi ke dokter. Pada awalnya benjolan cukup besar dan keras, sehingga saya kaget sekaligus takut, bos perempuan saya dirumah juga kaget karena melihat benjolan di payudara saya cukup besar. Saat pekan kedua dilakukan rontgen proses konsumsi herba juga sudah berjalan hampir 2 pekan, dan ternyata benjolan nya sudah mulai mengecil.

Alhamdulillah setelah 3 pekan pemerikasaan, dokter mendiagnosa bahwa benjolan "TUMOR" nya sudah mengecil dan tidak berbahaya. Sesampainya dirumah, saya langsung bersimpuh ucap syukur kepada Allah SWT atas anugerah yang luar biasa ini.

Herba-herba tersebut terus saya konsumsi, dan alhamdulillah kurang lebih satu bulan berjalan, benjolannya sudah lenyap. Alhamdulillah ya Allah, Engkaulah Sang Maha Penyembuh.
Terima kasih HPAI yang telah menjadi wasilah dalam ikhtiar kesembuhan saya.

Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 5/ 5stars

Ini Cara Saya Mengatasi Gatal Alergi Dan Sering Kagetan

Saya dulu alergi udang, alhamdulillah dengan herba2 hpa alergi hilang. Ketika muncul gamat coba minum karena sering kagetan. Alhamdulillah kagetan sudah berkurang banyak tapi badan gatal2. Akhirnya gamat dihentikan. Akhirnya CCP 1 pekan, trus minum lagi gamalife disinergikn dengan habbatussauda gel dan green palapa, tetap muncul gatal2. Tp tetap terus minum malah muncul bisul, dia tambah penasaran, terus minum ditambah cream gamat dioleskan di bisul dan yang gatal. Alhamdulillah sekarang gatal dan bisul sudah hilang dan tetap msh minum gamalife dan green palapa.
Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 4/ 5stars

Pilek Dan Demam Pada Anak Usia 1 Tahun

Anak saya dari usia 1tahun yang sering terserang demam selalu pilek, di berikan green palapa + gamalife 1 tablet sehari di campur dengan madu HPA, alhamdulillah daya tahan tubuhnya mulai kuat selalu berat badannya naik, sampai saat ini usia 16 bulan belum pernah demam lagi Subhanallah.

Benarlah GG (Gamalife dan Green Palapa) dapat meningkatkn immunitas dan mempercepat proses kesembuhan, berlipat lipat jika disinergikan dengan herba yang lain. Yuk, amalkan GG setiap hari. Saya dan keluarga minum 2 setiap hari. Bagaimana dengan bpk/ibu ?

Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 5/ 5stars

Darah Rendah Dan Sakit Lambung

Seorang ibu 30 tahun hamil anak ke empat dalam 3bulan pertama keluhan nya lambung selalu perih selalu sebah setelah makan, selalu mengalami darah rendah 80/70 sampai kondisinya tidak stabil. Istiqomah mengkonsumsi gamalife selalu green palapa 2 x 3kaplet alhamdulillah dalam 10hari, tenci darah sudah normal 110 /70. Sebahnya sudah tidak terasa lagi sampai saat ini sudah mulai bisa makan dengan tidak ada keluhan
Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 5/ 5stars

Gatal-gatal Menahun

Bulan Oktober 2011 Kopi Radix sudah kosong lagi. Padahal kopi tersebut sebagai minuman sehari-hari dalam keluarga kami karena untuk menjaga kesehatan juga untuk pengobatan saya yang telah lama sakit gatal-gatal. Waktu subuh jam 4 pagi saya bangun langsung ambil air wudhu, saat akan sholat tiba-tiba badan terasa gatal. Setelah sholat subuh saya langsung minum Green Palapa sebagai pengganti Kopi Radix + Coscinium yang sering saya minum. Alhamdulillah kurang lebih 10 menit badan sudah tidak terasa gatal lagi.
Posted by
Date Published : 2015-07-18
Rating : 4/ 5stars

Hepatitis Saat Mengandung Anak

Istri saya punya genetik turunan menderita hepatitis, ketika anak ke 2 usia 8 bulan kandungan, bayi kami divonis oleh dokter spesialis kandungan sebagai bayi penderita hepatitis.

Pada prosesi kelahiran anak ke 3, Alhamdulillah lahir dengan normal, akan tetapi selang 2 hari anak ke 3 kami ini, divonis mengalami masalah pada pencernaan dan harus di operasi, walaupun kami memutuskan untuk tidak di operasi.

Pada proses kehamilan anak ke 4, istri dan saya mulai aktif mengkonsumsi produk Gamalife dan Green Palapa (karena produk tsb baru mulai dipasarkan di HPA). Syukur alhamdulillah, pada prosesi kelahiran anak ke 4 semua berjalan lancar. Anak kami lahir sehat, pasca melahirkan kondisi istri langsung pulih, karena melanjutkan konsumsi produk GL, GP dan Madu. Saat ini, anak ke 2 kami sudah negatif dari virus hepatitis, dan anak ke 3 kami sudah lancar buang air besar nya.

Posted by
Date Published : 2015-07-18
Rating : 4/ 5stars

Operasi Katarak

Seorang ulama besar di bangbayang KH.Zaenudin mufti menderita katarak medis memvonis harus di operasi, namun hasil penelitian mengatakan beliau tidak bisa dioperasi, karena sel2 telah mati ahirnya kami (sebagai murid beliau) menawarkan prodak halalan thayyiban.

Alhamdulillah 2 bulan berturut2 mengkomsumsi gamalife, grenpalapa, spirulina ternyata luar biasa medis di buat kaget dengan di temukanya sel2 mati hidup kembali / regenerasi sel.dokter pun memprbolehknya di oprasi karena ada titik terang.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Kaki Bengkak Pasca Melahirkan

Siti Aisyah 27 tahun, bulan Mei 2011 melahirkan seorang putra dengan normal. Selepas melahirkan saya anjurkan untuk konsumsi gamad, green palapa, jus kurma. 2 minggu setelah melahirkan saya datangi ternyata kondisinya belum pulih dengan kondisi kaki bengkak, tubuh lemes dan masih memakai kain untuk badannya utk jaga kondisi pasca lahiran.

Karena kaki bengkak besar yang jadi permasalahanya, saya tanya konsumsi gamad tidak? Di jawab ya, tapi saya tidak yakin kalau sudah konsumsi gamad masih seperti ini. Akhirnya jujur kalau gamad yang di konsumsi bukan punya HPA.

Saya suruh hentikan dan di ganti dengan gamad HPA, alhamdulilah setelah konsumsi gamad HPA. 3 hari, kakinya normal kembali. Luka pasca melahirkan sudah kering dan bisa beraktifitas kembali serta yang sebelumnya ASI tidak keluar, dengan green palapa ASI jd lancar. Tidak ada kesangsian lagi dengan produk HPA.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Keguguran Dan Cepat Hamil Kembali

Ibu darto 30tahun 10bln yang lalu habis keguguran lalu saya sarankan untuk konsumsi gamad, omega 3 kapsul, green palapa. Alhamdulilah sekarang sudah hamil 8 bulan. Setelah keguguran disarankan supaya minum gamat, omega 3 kapsul, green palapa. Beberapa bulan kemudian dia postif hamil. Dan subhanAllah dengan media USG di prediksi dokter kembar 3. Subhanallah luar biasa. Sekarang menunggu kehadiran kelahiran bayinya.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Lumpuh

SUBHANALLAH ! SEORANG PASIEN SY yang DI KATAKAN DOKTER TERKENA SYARAF TULANG HINGGA TAK BISA BERJALAN SKRG TELAH DAPAT BERJALAN SETELAH SAYA BERI GAMAT, SARK DAN NGREN HANYA 3 HARI IA MENYATAKAN DIRINYA TELAH SEMBUH .ALLAHU AKBAR ! (Dari Asrama Rindam Pematang Siantar).
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Sakit Migrain

Saya ada psien yang sudah lebih 2 bln menderita sakit kpl sebelah nyerix smpe ke mata. Kata dokter dia ada urat saraf yang infeksi di bagian kpala. sudah bobat doktr n hrba2 lain tp blm jg smbuh, akhrx sy sarankn minum GAMAT Kapsul, Angrographic, HABBASAUDA Sofgel, MADU Asli hpai.

Alhmdulillah, herba yang dia makan belum habis sakitx sudah hilang Khasiat NGREEN. Pasien sy ada keluhan sring sakit perut. sudah sring mkn obat doctr tp blm ada pubahan. Pasien ini sy berikan NGreen. Alhamdulillah beliau datang yang katax hrbax mujarrab lalu dia minta lg untk persiapan kalo datang lg sakitx.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Operasi Caesar

Testimoni kirim kemana pak? Kakak saya habis caesar ketika mengknsumsi gamat kapsul luka habis operasi cepat kering alhamdulillah. dan nyeri bekas jahitan juga cepat hilangnya. ketika di minumnya jg Ngreen maka air susu yang sebelumnya sedikit jadi banyak. subhanallah. dan bayinya betul2 sehat dengan izin Allah. sejak hamil sang ibu rutin mengkonsumsi herba Hpai. Semoga produk halal lg baik makin di cari dan tetap diprduksi. amin
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Radang Tenggorokan

Saya beberapa hari ini radang tenggorokan. Alhamdulillah dengan sedikit ilmu yang diberikan para leader dan Keyakinan akan khasiat HPAI, saya minum 5 kapsul Ngreen plus 2 sendok Extrafood Alhamdulillah tidak sampai 12 jam, radang jauh berkurang dan setelah 24 jam radang tenggorokan hampir tidak terasa lagi. Berobat harus YAKIN, masalah dasar keilmuan setiap orang berbeda-beda tapi minimal sedikit tahu.Mantab HPA.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Sembelit Bayi

Seorang bayi yang brumur 21 hari menderita hisprung yang menyebabkan si bayi tidak bisa BAB + slalu menangis, kondisi perut buncit, berobat ke RS divonis oleh dokter harus operasi selama 2 tahun ap + slama 3tahunn harus memakai alat bntu tk BAB.

Karena trbentur oleh biaya, ana sarankan tk terapi herbal : Extrafood, Jati Cina, Spirulina, Ngreen + Madu Asli + di refleksi, alhamdulillah selang beberapa hari sibayi sudah bisa BAB + perut tidak buncit. bahkan pihak RS terkejut, mereka mengatakan pendariita hisprung biasanya harus operasi. Maha suci Allah yang memberi kesembuhan kpd siapa saja yang dkehendaki, pada sesuatu yang halal & tahunoyib. Mina hayati HPAI tasikmalaya.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Panas Dingin

Hari ini badan saya meriang panas dingin tenggorokan rasa radang panas dan lesu. Saya coba ambil Ngren 5 butir dan gamat 2 butir saya minum air putir sakitar 2 litran alhamdulillah mlm ini panas hilang, bdn terasa segar.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Pengganti Sarapan

Sejak Kemunculannya (N-Green ), saya sudah menduga kalo produk ini adalah produk jempolan yang jarang ditemui..Penasaran mendalami saya kemudian ikut pelatihan "produk knowledengane" di kantor cabang HPA Jogja.

Selesai Pelatihan saya kemudian membeli 2 NGreen, yang satu untuk dicoba dan yang lain untuk dijual jika sewaktu-waktu ada yang lain membutuhkan. Pagi hari saya coba 3-kapsul dan tidak sarapan dan benar saja saya tahan tidak makan sampai siang, istripun yang sedang menyusui mengaku air susunya semakin banyak, penuh, dan mancur, sampai si kecil "gelagapan" menerima asupannya.

Ketika Puasa Ramadhan berlanjut, adik saya yang baru sekolah dan hijrah ke tempat kami sering terlambat sahur, karena kebetulan rumah kami terpisah beberapa jarak, sehingga sering agak sulit jika mau mengingatkan sahur.

Dia hanya kami ingatkan untuk minimal selalu konsumsi green palapa 3-4 kapsul sebelum adzan shubuh. Alhamdulillah seharian dik saya tetap bisa kuliah dengan kondisi fit dan aktif. Terima kasih HPA..

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Cacar Air

4 Anak sy , Qoni (8), Qois (6), Qudsi (4) & Qushay (2), kena cacar air dlm wkt yang hampir bersamaan. Qoni, Alhmdlh, karena tiap hr konsumsi Extragreen & Susu kambing + dioles minyak haji, lukanya cpt sembuh, 5hr. dibanding tmn2 dikelasnya, rata2 lbh seminggu.

Qois & Qushay selain konsumsi Extragreen, Susu kambing & dioles minyak haji, sy tambahkn Green Palapa, cacarnya lbh sdikit keluar & lbh cpt sembuh 3hr. Lebih hebat lg Qudsi, selain biasa minum Extragreen, sy tambahkan Green Palapa & Gamalife, cuma demam sj sehari, cacarnya keluar beberapa tempat sj dan sehari langsung sembuh.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 3/ 5stars

Sembelit Dan Asi

Permasalahan sembelit pada ibu menyusui ternyata membawa dampak negatif juga kepada si kecil, selain ASI yang kurang berkwalitas juga si kecil ikut2an sembelit (sulit dan selalu rewel di saat BAB). Alhamdulillah dengan minum NGREEN nafas menjadi lebih segar, BAB jadi ikhlas & lancar, si kecilpun ikut2an senyum2 saat BAB.. Ikhlas juga kali ya...
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 3/ 5stars

Stroke

Bp harjo 72 tahun dari cilacap, 3bln yang lalu di rawat di RS UMUM CILACAP selama 2minggu karena sakit STROKE sblh kiri dari kaki- kepala dan hnya terbaring tidak bisa beraktifitas, BAB, kencing dengan menggunakan pampers.

Karena tidak ada perubahan, anaknya dtng krmh dan menyampaikan kondisi orang tuanya,lalu saya beri resep herbal : gamad, extragreen, green palapa, omega 3 gel, minyak haji, u mengkonsumsi obat herbal tersebut, lalu di anjurkan u di terapi bekam dan herbal, akhirnya orang tuanya di bawa keluar dari RS CILACAP dan di bawa krmh saya (bekasi) u di terapi bekam dan herbalnya.

Setelah di terapi bekam 2x dan konsumsi herbalnya gamad, green palapa dll perkembanganya dariastis. Alhamdulilah skrg sudah bs berjalan seperti semula & bisa ber aktifitas lg dan skrg sudah kembali ke daerahny di cilacap.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Toksisitas

Pasien datang dengan kel ada benjolan dileher di USG bukan tumor cek lab tiroid hasil hormon t3 dan t4 bagus sudah 3bln sakitnya setelah kt diagnosa dr iridiologi d lidah ada proses toksisitas yang menahun sehingga muncul peradangan d akhirnya bengkak alhamdulillah setelah minum grenpalapa bekam d akupuntur 2minggu kemudian tenggorokan tak pns benjolan mengecil
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Luka Memar

Rombongan para teman sejati farmasi islam HPA pasuruan, begitu sampai di rumah subuh. istirahat sebentar, langsung action closing 10 member. teman yang satu begitu semangatnya ingin sukses, dg naik motor di tengah perjalanan di tabrak motor, muka penuh darah muka memar. di bawah ke RS. dan langsung minta pulang di rawat sendiri di rumah dengan minum Gamalif 7 + Green palapa7 yang luka di kasih M.herba jawi. 2 hr muka memar hilang. luka sobek nutup dan kering. subhanallah luar biasa allahuakbar.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Demam Sembuh Dalam Semalam Dengan Extra Food Dan Gp

Saya sering mengalami demam. Demam kali ini, alhamdulillah hanya dalam waktu satu malam bisa sembuh yang biasanya kalau saya demam bisa sampai tiga hari. Saya minum Extra Food 2 sendok yang dicampurkan air hangat dan Green Palapa 3 kapsul. Dan keesokan harinya sudah membaik. Sekarang kalau badan terasa meriang langsung konsumsi Green Palapa dan Extra Food.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Terapi Sembuhkan Paru-paru Ginjal Dan Hepatitis

Bp DADI 37th awalnya sakit paru2 masuk RS. Selama di RS bukan sembuh tp tambah parah. Lalu pindah RS. Seperti sblmnya yg awalnya paru2 penyakit saya jd tmbh ginjal saya jg kena, lalu pindah RS, dst sampai pindah 5 RS. Dan saya di vonis komplikasi, hepatitis dan hrs cuci darah.

Sdh hbs 30jtan hingga keluar kerja. Sdh bnyk paranormal, kyai, dsb yg menangani saya, para dokter vonis saya kl hidup saya sampai jam 10mlm, alhmdlh sblm cuci drh dan vonis tsb, Allah pertemukan dg org HPA untuk menanganinya dan di anjurkan minum : gamad , extra green, susu kambing , spirulina.

4hari minum obatnya rutin Alhamdulillah bs bangun dr tmpt tidur,makan,berat bdn sblmnya 50kg turun 20kg jd 40kg,skrg sdh 55kg,sdh bsa aktifitas lg kerja dan menepis vonis dokter tsbt.

Posted by
Date Published : 2015-06-06
Rating : 3/ 5stars

Jantung Lemah Minum N-green Dan Kapsul Gamat

Saya telah lama mengidap penyakit jantung lemah. Terlebih selama ini saya sering begadang sampai larut malam karena pekerjaan saya. Jika sakit saya kambuh saya tidak bisa melakukan apa-apa karena darah tidak lancar atau banyak toksin karena obat-obatan kimiawi yang selama ini saya konsumsi.

Pada suatu hari saya di perkenalkan oleh tetangga tentang produk HPA ( Gamalife dan Green Palapa). Semula saya remehkan saya karena saya berpikiran produknya sama dengan produk obat kimiawi pada umumnya.Tapi saya berpikir di coba dululah.

Alhasil saya di buat takjub dengan keampuhan obat Herbal HPA tersebut setelah saya konsumsi menurut aturan selama seminggu badan saya terasa enteng karena peredaran saya lancar..badan yang semula dingin sekarang suhunya lebih hangat..Lalu atas dukungan istri saya putuskan untuk bergabung jadi member HPA-Network.. Trims HPA

Posted by
Date Published : 2015-06-05
Rating : 3/ 5stars

Rasa Sakit Akibat Tumor Mulai Berkurang

Keluhan selain tumor otak, mata kabur, kelelahan, nafsu makan berkurang, sakit yang sangat di area puncak dan belakang kepala. 6 bulan lagi untuk mengulang cityscan guna memantau kondisi tumornya. Setelah 2 minggu proses terapi.

Alhamdulillah rasa sakit berkurang mendekati hilang, stamina pun meningkat. Alahmdulillah. Herbanya: Ekstra Fruit, MBB, VCO, GP, GL, Kopi Radix, herba diuretic dan di Bekam

Posted by
Date Published : 2015-05-20
Rating : 3/ 5stars

Demam Sembuh Dalam Semalam Dengan Extra Food Dan Gp

Saya sering mengalami demam. Demam kali ini, alhamdulillah hanya dalam waktu satu malam bisa sembuh yang biasanya kalau saya demam bisa sampai tiga hari. Saya minum Extra Food 2 sendok yang dicampurkan air hangat dan Green Palapa 3 kapsut. Dan keesokan harinya sudah membaik. Sekarang kalau badan terasa meriang langsung konsumsi Green Palapa dan Extra Food.
Posted by
Date Published : 2015-05-16
Rating : 3/ 5stars

Demam Berdarah Sembuh

Suami teman saya sudah demam hingga hari ke 5 dan supaya opname, tapi teman saya mau mencoba dengan obat dari HPAI.Saya kasih Extra Food 1 sendok makan tiap 1 jam, N-Green 2x2, Spirulina 2x2 sebelum makan. Tiap 24 jam tes darah. Alhamdulillah di hari ke 2 trombositnya sudah normal kembali. Terimakasih HPAI
Posted by
Date Published : 2015-05-13
Rating : 3/ 5stars

Produk Herba Hpai Meningkatkan Imunitas

Saya punya masalah dengan amandel. Setelah beberapa kali masuk RS, akhirnya diambil keputusan untuk diangkat karena cukup mengganggu aktivitas. Tapi setelah mengenal HPAI dan konsumsi herbalnya, Alhamdulillah imunitas saya terus meningkat bahkan belum pernah flu lagi. Saya konsumsi Kopi Radix, Green Palapa, GamaLife. Subhanallah HPAI benar-benar luar biasa herba-herbanya
Posted by
Date Published : 2015-04-17
Rating : 3/ 5stars

Flek Paru-paru Bersih Total

Desember lalu suami saya meninggal akibat kanker paru-paru yang menjalar sampai ke otak. Setelah itu kami sekeluarga cek darah dan rontgen. Alhamdulillah hasilnya anak-anak sehat, namun saya ada flek paru-paru.

Alhamdulillah, saya diperkenalkan produk HPAI. Kemudian saya rutin checkup setiap bulan dan konsumsi Produk HPAI: Kopi Radix, GP, GL, Spirulina, Extra Food, NOS dan ditambah dengan terapi bekam. Selama 6 bulan konsumsi produk HPAI diatas, Dokter mengatakan bahwa saya bersih total dari virus TBC atau flek paru-paru.

Dokter sempat tidak percaya, kok bisa bersih total tanpa ada efek di hati dan ginjal akibat obat paru yang beliau resepkan setiap bulan. Sebenarnya resep dari dokter tidak ada yang saya tebus.

Posted by
Date Published : 2015-04-15
Rating : 3/ 5stars

5 Tahun Diabetes Saran Dokter Harus Diamputasi. Alhamdulillah Batal Dan Justru Bisa Sembuh Dengan Resep Ini.

Ibu Sha'diah, tinggal di Ketapang, Aceh Besar. Sudah hampir 6 tahun menderita luka ganggren karena diabetes. Dirawat di rumah sakit selama 5 tahun lukanya belum kunjung sembuh, bahkan bertambah melebar, dan dokter menyarankan amputasi. Alhamdulillah pasca Idul Fitri yang lalu saya bertemu beliau dan mau berobat dengan produk HPAI.

Bismillah, resep yang saya berikan adalah Kopi Radix, Madu Asli, Gamat Kapsul, N-Green, Diabextrac dan Pegagan HS . Kami sarankan juga untuk shalat diawal waktu dan perbanyak istighfar. Untuk luka luarnya kami bersihkan dan rendam dengan rebusan air sirih, diolesi Minyak Burung Bubut dan ditaburi campuran Gamat Kapsul dan Pegagan HS, lalu diperban.

Alhamdulillah, biiznillah selama 2 bulan sudah 80% luka di kedua kakinya mengering. Kemarin, beliau merasa memiliki semangat dan tenaga baru. Lemas yang selama ini dirasakan hilang. Semalam ketika saya menggantikan perbannya, lukanya sudah tidak mengeluarkan nanah lagi dan baunyapun hilang. Subhanallah. Pangkreasnya sudah berfungsi lagi. Saya merasakan kebahagiaan yang dalam sekali.

Posted by
Date Published : 2015-04-15
Rating : 3/ 5stars

Setelah 8 Tahun Menikah Akhirnya Punya Momongan Juga

Perkenalkan, saya seorang istri yang sudah 8 tahun mengidamkan punya momongan. Oleh dokter terdiagnosa ada sumbatan di saluran telur sebelah kiri dan disarankan untuk operasi. Mengingat usia yang sudah di atas 30 tahun. Oleh konsultan HPAI tempat saya berkonsultasi disarankan tidak perlu operasi dan cukup dengan rutin mengkonsumsi GP N-GREEN edisi lama) disinergikan dengan GL (GAMAT HPAI) dan KOPI RADIX sinergi 7 herba untuk menggempur sumbatan tersebut. Kemudian saya tambahkan dengan konsumsi HARUMI dan MUSTIKA DARA

Alhamdulillah pada tanggal 8 Nopember 2014 lalu telah lahir putra pertama saya yang telah lama saya dan suami saya tunggu-tunggu kehadirannya. Semoga pasangan lain yang juga mendambakan keturunan bisa mendapatkan manfaat dari herbal hpai seperti saya. Aamiin

Posted by
Date Published : 2015-04-14
Rating : 3/ 5stars

Kopi Radix, N-green Dan Kapsul Gamat Untuk Memperbanyak Asi

Usia bayi kami baru 2 bulan, tetapi asupan ASI dari uminya masih sedikit. Belum lagi Umi harus praktek di rumah sakit sehingga memaksa kami untuk stok ASI. Sudah mencoba beberapa produk dengan merk lain tetapi tidak berhasil.

Pagi hari sebelum berangkat saya buatkan kopi radix diseduh dengan air panas lalu didinginkan, kemudian ditambah N-Green dan Gamat Kapsul. Saya minta istri saya meminumnya.

Kemudian saat saya di kantor (3 jam setelahnya) saya mendapat BBM yang mengabarkan ASI istri saya meningkat yang biasanya 30 ml menjadi 150 ml. Alhamdulillah dapat solusi.

Posted by
Date Published : 2015-04-12
Rating : 3/ 5stars

Bau Mulut Dan Nafas Bau Ini Herbalnya

Saya seorang pengajar di sebuah SD negeri di desa saya. Setiap berbicara, saya sering tidak pede karena nafas saya bau. Sudah banyak cara saya coba untuk menghilangkan bau mulut.

Dari gonta ganti pasta gigi dan penyegar mulut, karena gigi saya memang mudah keropos. Kata dokter gigi, mulut saya terlalu asam. Sampai akhirnya ditawari produk dari HPAI. Green Palapa, Gamalife dan Kopi Radix, karena kaki saya juga sering terasa sakit terutama di persendian. Istiqomah meminum 3 herba itu.

Alhamdulillah kaki saya sudah tak terasa sakit lagi dan yang terpenting sudah tak bau mulut lagi. Sekarang berbicara didepan anak-anak maupun teman-teman guru sudah tak canggung lagi.

Posted by
Date Published : 2015-04-03
Rating : 3/ 5stars

Batu Ginjal Bisa Sembuh

Orang tua bapak sukam beralamat di desa giripurno kec. Rimbo Ilir kab. Tebo-Jambi menderita batu ginjal. Sudah berobat berulang kali tetapi belum ada perubahan yg signifikan.

Setelah kerumah saya, saya sarankan untuk konsumsi kopi radik, GP, habat gel, dan madu.

Lbh kurang 2 kali minum ternyata si pasein BAB terus, namun saya anjurkan untuk konsumsi terus.

Beberapa hari kemudian pasien tidak sabar dan meminta agar segera di operasi. Mau tidak mau keluarga membawa pasian ke padang untuk operasi, setelah sampai rumah sakit pasien di diagnosa oleh dokter, namun doktr bilang maaf pak batu ginjal sudah tidak ada.

Artinya setelah mengkonsumsi produk HPAI dengan waktu yg singkat ternyata membuahkan hasil. Dan sampai sekarang beliau masih mengkonsumsinya.

Posted by
Date Published : 2015-04-01
Rating : 3/ 5stars

Kista Hilang Dengan Mustika Dara Dan Harumi

Sebulan yg lalu bu lik "bibi" sy cek ke dokter kandungan. Krn merasa ga enak di perutnys. Ternyata setelah di USG positif kista. Padahal sdh pernah oprasi kista. Krn bu lik sy ga mau oprasi lg akhirnya pasrah berobat dgn herba. Sy resepkan harumi + muda + GP. Setelah herba habis cek lg, subhan Allah walhamdulillah kistanya hilang alias negatif.
Posted by
Date Published : 2015-03-26
Rating : 3/ 5stars

Produknya Sudah Teruji Khasiatnya

Alhamdulillah setelah menggunakan produk-produk HPAI (gamalife, green palapa) sangat berkualitas karena kehalalannya serta insha Allah mutunya terjamin. Saya sendiri ada perubahan gejala penyakit saya sudah mulai perlahan-lahan berkurang, tinggal menunggu ridho Allah akan kesembuhan. Dan untuk sistem bisnis HPAI moga tetap amanah kepada member-membernya serta tetap terjaga syar'inya agar tetap dipercaya mutu dan pelayanannya.
Posted by
Date Published : 2015-03-23
Rating : 3/ 5stars

Mempercepat Proses Penyembuhan Pasien Pengapuran Tulang

Saya punya Pasien usia 56 tahun. Di kaki, tangan dan hidungnya tumbuh benjolan seperti Bisul yg baru akan pecah sekitar 4-6 bulan kemudian & mengeluarkan Cairan putih seperti tepung. Cairan itu baru akan kerng sekitar 1 tahun kemudian.

Diagnosa dokter dan lab, ia menderita pengapuran Tulang dan cairan putih tersebut keluar dari tulang-tulang beliau yang sudah pada bolong. Segala pengobatan telah dilakukan. Medis , alternatif dan bahkan paranormal.

Alhmdulillah setelah saya beri paket Gamalife dan Green Palapa, benjolan dan cairan tersebut lebih cepat kering dari biasanya (sekitar 6 bulan). Bahkn kulit beliau yang tadinya kering dan menghitam sudah mulai normal, bersih dan halus kembali. Kini beliau sudah bisa berjalan dengan menggunakan Tongkat (tadinya di kursi roda)

Posted by
Date Published : 2015-03-22
Rating : 3/ 5stars

Mules Masuk Angin Minumnya N-green

Suatu pagi Isteri saya perutnya mules entah masuk angin atau apa saya tidak tahu, tapi setelah coba minum 6 butir green palapa 10 menit kemudian sembuh, Alloh telah menyembuhan mungkin melalui produk ini
Posted by
Date Published : 2015-03-22
Rating : 3/ 5stars

Mata Capek Terlalu Lama Di Depan Komputer

Saya sering bekerja didepan komputer biasanya mata saya mudah lelah dan berair tapi setelah beberapa hari mengkonsumsi 1x3 Green Palapa Alhamdulillah mata saya tidak mudah lelah dan berair lagi dan selain itu badan terasa segar
Posted by
Date Published : 2015-03-21
Rating : 3/ 5stars

Beli N-Green Klorofil Kapsul cukup via SMS

  1. Format SMS :
    C. N-Green qty Botol # nama# alamat lengkap kel kec kota prov kpos# email# no handphone# bank
  2. Contoh :
    C. N-Green 3 Botol # Ahmad Yusuf# Taman Golf Arcamanik Endah Kav.9A RT.03 RW.15 Arcamanik Bandung Jawa Barat 40293# [email protected]# 08129092207# Mandiri
  3. Kirim ke nomor 085720441972

Atau klik link panduan lengkap cara Beli N-Green Klorofil Kapsul Via SMS


SHARE US :
Share us on Linked In Share us on facebook Share us on twitter Share us on google Pin us on Pinterest
0 Komentar.

Belum ada komentar

Kirim komentar dan pertanyaan

Komentar SPAM tidak akan di aprove oleh admin. Tinggalkan komentar dan pertanyaan yang berkaitan dengan tema halaman

Disclaimer : Sebelum memanfaatkan informasi yang ada pada halaman ini silahkan konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter / herbalis keluarga Anda. OnlineStoreHPAI tidak bertanggungjawab atas efek penggunaan artikel ini karena belum tentu sesuai dengan kondisi kesehatan Anda.