Produk Lain Gamat Kapsul

Gamat Kapsul

Kapsul Gamat Emas utk Asam Urat, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes, Hepatitis, Infeksi Saluran Kemih, Jantung Bocor, Jerawat, Kanker payudara


Gamat Kapsul Produk Gamat Kapsul
Rated 3.5/5 based on 80 customer reviews
Harga Rp.130.000

Isi : 60 kapsul @ 300 mg
Viewed : 35.868 pengunjung
POM TR 143377211

Beli Gamat Kapsul

Beli Produk Via SMS Beli Via SMS

SHARE US :
Share us on Linked In Share us on facebook Share us on twitter Share us on google Pin us on Pinterest

Khasiat Gamat Kapsul

FAKTA ILMIAH EKSTRAK GAMAT

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86,8%; Kolagen 80,0%; Mineral; Mukopolisakarida; Glucasaminoglycans (GAGs); Antiseptik alamiah; Glucosamine dan Chondroitin; Saponin; Omega-3, 6, dan 9; Asam Amino; Lektin; Vitamin dan Mineral.

Khasiat ekstrak teripang antara lain mengatasi : Asam Urat; Batu Ginjal; Darah Tinggi; Demam Berdarah; Diabetes Melitus; Hepatitis; Infeksi Saluran Kemih; Jantung Bocor; Jerawat; Kanker Payudara; Kista Ovarium; Maag Kronis; Luka Bakar; Mioma Uteri; Kolesterol Tinggi; Penyakit Asma

Kini ekstrak teripang telah diolah secara modern dan di proses secara hiegenis sehingga menghasilkan produk kesehatan yang bernama ”Gamat“. Gamat HPAI terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki khasiat lebih tinggi di bandingan produk gamat lainnya, karena bahan yang di hasilkan secara alami dan tidak menimbulkan efek samping sehingga aman di konsumsi.

Product Description Gamat Kapsul

Kapsul Gamat HPAI adalah ekstrak gamat emas. Kapsul Gamat HPAI merupakan produk yang terbuat dari Gamat pilihan yaitu Gamat Emas atau Teripang Emas (Golden Sea Cucumber). Berbentuk ekstrak yang diolah secara higienis dan modern serta bebas dari bahan kimia sintetis.

Gamat Kapsul yang dipasarkan HPAI adalah 100% Gamat Emas Asli. Dan bukan gamat emas / gamat gold aspal atau gamat dari jenis lain. Hati-hati bila ada yang menawarkan kapsul gamat emas tapi dengan harga yang sangat murah, karena boleh jadi produk yang ditawarkan sesungguhnya bukan gamat emas tapi gamat pasir biasa. Gamat Emas memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Gamat Emas merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Gamat atau teripang adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Gamat tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Teripang merupakan spesies terpilih dari 1200 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Keaslian gamat emas produk HPAI tidak perlu diragukan lagi karena sudah melewati BPOM, Halal MUI dan Dewan Syariah. Sehingga konsumen tidak perlu takut produk yang dibeli bukan berasal dari gamat emas asli. Garansi 100% uang kembali jika produk yang dijual ternyata bukan gamat emas ASLI.


Source : scribd.com/doc/252268830/Kapsul-Gamat-Emas-Hpai
Gamat Kapsul : Kapsul Gamat Emas utk Asam Urat, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes, Hepatitis, Infeksi Saluran Kemih, Jantung Bocor, Jerawat, Kanker payudara

Komposisi Gamat Kapsul :

Kandungan Kapsul Gamat Gold HPAI (Gamat Emas) berdasarkan hasil penelitian adalah sbb :

  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino

Aturan Pakai Gamat Kapsul :

Untuk penjagaan : 2 x 1kapsul
Untuk pengobatan : 2 x 2kapsul bisa di tingkatkan 3 x 2kapsul

CUSTOMER REVIEW
Ditemukan 80 Reviews produk Gamat Kapsul

Dibawah ini adalah review atau testimoni mengenai produk Gamat Kapsul yang dikirim oleh pemakai baik dari agen HPAI maupun konsumen umum. Efek atau hasil pengobatan dari produk ini boleh jadi akan berbeda-beda untuk setiap pasien, tergantung kondisi fisik dan riwayat kesehatan ybsk.


Kista Payudara Sebesar Telur Ayam Pecah Tanpa Operasi. Cek Penampakannya Selama Penyembuhan

Kerabat saya divonis kista payudara dua tahun yang lalu sebesar kelereng, dokter mengharuskan operasi setelah 2 tahun membesar jadi sebesar telur ayam.

Yang bersangkutan tidak mau operasi saya cari referensi dengan rebusan daun sirsak, Carnocap, Spirulina, gamat, zaitun dan benjolan diolesi mbb.

Setelah 3 hari benjolan melunak dan pecah dengan sendirinya. Bekas benjolan berlubang tetap diolesi mbb selama kurang lebih 1 minggu luka sudah menutup dan alhamdulillah sudah tidak ada benjolan lagi.

Berikut dibawah ini adalah gambar pada saat sebelum dan sesudah terapi. Terlihat proses penyembuhan yang relatif cepat setelah 6 hari pengobatan.



Posted by
Date Published : 2017-05-24
Rating : 3/ 5stars

Mata Minus 2.5 Silinder 1.50 Bisa Lepas Kacamata Setelah 1 Bulan Terapi

Ini adalah testimoni sembuh mata minus (anak seorang Bidan dr Cikarang) dengan kondisi sebelum perawatan sbb :
Anak 1 minus 2,5 silinder 1,50
Anak 2 minus 1,5 silinder 0,75

Kemudian diterapi dgn herba :
Gamat 2x2
Bilberry 2x2
Deep squa 2x2
Extrafruit 1x1 sachet

Hasil pengobatan sungguh menakjubkan hingga anak bisa lepas kacamata dan penglihatan menjadi normal.
- 1 minggu pemakaian herba kacamata mulai gak enak dipakai
- 2 minggu sdh mulai bisa lepas kacamata tp masih kurang nyaman
- 1 bulan sdh bisa lepas kacamata, penglihatan lebih terang d kinclong
- 3 bulan dosis kecil u/ perawatan

Posted by
Date Published : 2017-05-24
Rating : 3/ 5stars

Sempat Tidak Percaya Flek Paru (tb) Bisa Sembuh Tanpa Kerusakan Hati Dan Ginjal, Namun Pasien Ini Membuktikannya Setelah Minum

Sharing testimoni pengidap Flek Paru-Paru. Desember lalu suami saya meninggal akibat kanker paru-paru yang menjalar sampai ke otak. Setelah itu kami sekeluarga cek darah dan rontgen. Alhamdulillah hasilnya anak-anak sehat, namun saya ada flek paru-paru.

Alhamdulillah, saya diperkenalkan produk HPAI. Kemudian saya rutin checkup setiap bulan dan konsumsi Produk HPAI: Spirulina, Kopi HNI HPAI, N-Green, Gamat Kapsul, Extra Food, Deep Squa dan ditambah dengan terapi bekam.

Selama 6 bulan konsumsi produk HPAI diatas, Dokter mengatakan bahwa saya bersih total dari virus TBC atau flek paru-paru. Dokter sempat tidak percaya, kok bisa bersih total tanpa ada efek di hati dan ginjal akibat obat paru yang beliau resepkan setiap bulan. Sebenarnya resep dari dokter tidak ada yang saya tebus.

Posted by
Date Published : 2017-05-24
Rating : 3/ 5stars

Obat Typus Yang Lebih Baik Dari Cacing Ternyata Bisa Di Racik Sendiri

Assalaamu'alaikum. Saya Sinta (00763317) mau berbagi pengalaman.

Saya punya penyakit typus dan 4 tahun ini saya sehat,biasanya tiap tahun saya dirawat,akhir-akhir ini saya banyak sekali kesibukan dan ternyata typus saya kambuh hampir 2 minggu saya berbaring di tempat tidur padahal sudah ke dokter sampai-sampai dibuatin cacing tapi tetap tidak ada perubahan.

Akhirnya saya disarinin oleh bu Yenni membuat racikan spirulina 5,gamat 3,extra food 3 sendok kemudian dicampur air lalu dikocok, alhamdulillah 4 kali minum badan langsung segar kembali.

Besoknya saya masuk bekerja dan kebetulan harus mempersiapkan lomba dan sampai sekarang tidak kambuh lagi. Terima kasih HPAI dan Bu Yenni sekarang saya bisa beraktivitas kembali. Semoga pengalaman ini bisa bermanfaat. Wassalam

Posted by
Date Published : 2017-03-21
Rating : 3/ 5stars

Sudah 8 Tahun Tidak Punya Anak. Alhamdulillah Ikut Terapi Promil (program Hamil) Akhirnya Kabul Juga Punya Momongan

Perkenalkan, saya seorang istri yang sudah 8 tahun mengidamkan punya momongan. Oleh dokter terdiagnosa ada sumbatan di saluran telur sebelah kiri dan disarankan untuk operasi.

Mengingat usia yang sudah di atas 30 tahun. Oleh konsultan HPAI tempat saya berkonsultasi disarankan tidak perlu operasi dan cukup dengan rutin mengkonsumsi GP (N-GREEN edisi lama) disinergikan dengan GL (GAMAT HPAI) dan KOPI RADIX sinergi 7 herba untuk menggempur sumbatan tersebut.

Kemudian saya tambahkan dengan konsumsi HARUMI dan MUSTIKA DARA. Alhamdulillah pada tanggal 8 Nopember 2014 lalu telah lahir putra pertama saya yang telah lama saya dan suami saya tunggu-tunggu kehadirannya.

Semoga pasangan lain yang juga mendambakan keturunan bisa mendapatkan manfaat dari herbal hpai seperti saya.. Aamiin Murni, Agen HPAI, Kudus

Posted by
Date Published : 2017-03-16
Rating : 3/ 5stars

Inilah Cara Mengatasi Anak Dengan Obsessive Compulsive Disorder Dan Dyslexia Berdasarkan Kisah Nyata

Anak kedua kami sudah tentu berbeda dg anak kami yang pertama meskipun cetakannya sama. Barangkali komposisi adonannya yang berbeda. ☺ Setiap keunikan mereka kami syukuri dengan segenap perasaan.

Anak kami yg kedua memiliki kemauan kuat. Kalau sudah bilang "saya yang menyalakan AC", maka harus benar-benar beliau yang melakukannya. Termasuk masa sebelum kami memahami setiap ucapannya karena artikulasinya.

Sebelum usia 2 tahun, beliau sudah makan bubur, buah dan makanan balita lainnya. Namun, qadarullah kami mendapati kisah beberapa kali ganti pengasuh anak.

Di usia sekitar 2 tahun, anak kedua kami menolak semua makanan yang biasa disukainya. Bahkan tidak mau minum susu. Hanya air putih yang diiyakan.

Dengan berusaha tetap tenang dalam kecemasan, kami mengajak beliau keliling, menunjukkan berbagai makanan dan jenis susu. Alhamdulillah ada yang dipilihnya yaitu susu rasa pisang dari Diamond.

Selain susu tersebut, tdk ada yang diinginkan beliau. Kami sedikit memaksa, beliau malah menangis keras dan berteriak-teriak yang kami tidak memahami maksudnya sambil guling2.

Maka, kami sepakat. Untuk sementara kami biarkan beliau hanya mengkonsumsi susu tersebut.

Tak lama, susu tersebut berhenti diproduksi karena faktor jumlah konsumen. Lalu kami membeli beberapa merek susu dan mengujinya, anak kami memilih susu UHT full cream.

Di usia menjelang 3,5 tahun kami makin khawatir dengan kondisi beliau. Meski nampak padat, namun rambutnya pirang. Seperti kekurangan vitamin.

Lalu, dengan berbagai upaya kami lakukan, alhamdulillah beliau mau minum madu yang diencerkan. Saya tambahkan spirulina setengah kapsul. Minum pagi dan sore. Beberapa hari kemudian biidznillah, rambutnya menghitam.

Kami membawa beliau ke Dokter Rehab Medik, dokter anak, dokter ahli gizi, dan psikolog. Pernah satu kali kami mengikuti resep, namun anak saya tidak mau. Lalu tetap kami lanjutkan madu dan spirulina.

Bersyukur Allah membukakan pengetahuan bagi kami setelah silaturahmi ke banyak ahli. Kondisi anak kami dengan Obsessive Compulsive Disorder dan kecenderungan Dyslexia nya, membutuhkan cara perhatian yang berbeda. Benar-benar sangat berbeda.

Diawali dengan Fisioterapi dengan Electrostimulator di pipi, lalu Treatment pijat di beberapa bagian tubuh rutin kami lakukan tiap malam bahkan sampai sekarang untuk OCD dan kekuatan organ pencernaan sekitar mulut atau pengunyah. Bermain memory untuk menguatkan ingatan jangka pendeknya, hipnosis untuk OCD dan karakternya, tetap mengenalkan makanan mulai dari yang paling encer, lunak hingga padat, bombardir kata untuk kosa kata dan artikulasinya serta latihan motorik dg berbagai kegiatan dan ikut kelas Terapi Wicara.

Ikhtiar kami iringi dengan doa dan herba pagi dan sore yaitu:
- Extrafood/Madu setengah sdm
- Pegagan 1 kapsul
- Gamat 1 kapsul (sore sj)
- Spirulina setengah kapsul.

Semua kami buka, diaduk dan tambahkan air.

Lalu kesukaan anak kami adalah Kopi 7 Elemen. Terutama ketika sedang kurang enak badan, beliau sendiri akan minta diseduhkan kopi tersebut.

Alhamdulillah... bi idznillah.

Sekarang, anak kami sudah memiliki banyak kosa kata. Bisa berbicara sendiri dengan mengucapkan kalimat yang terdiri lebih dari 4 atau 5 kata (sebelumnya hanya 1-2 kata), memori jangka pendek semakin kuat, bisa diajak komunikasi dua arah, memahami perintah, dan bisa diajak berdiskusi ketika ada hal yang tidak disukainya.

Terlebih lagi, rahangnya sudah kuat sehingga bisa makan buah, sayur, nugget, sosis, opor ayam, tahu, bakso, nasi (masih agak dipaksa), dan makanan padat lainnya.

Bersyukur, hanya itu yang mampu kami lakukan. Dengan anak kedua kami ini, kami diizinkan oleh Allah untuk belajar mengenai setitik pengetahuan tentang kehidupan.

Semoga bermanfaat. Wahono dan dyah

Posted by
Date Published : 2017-02-23
Rating : 3/ 5stars

Suami Ada Teratozoospermia Dan Istri Mengidap Pcos Alhamdulillah Bisa Hamil Juga Atas Kehendak Allah

Saya Nita dari karawang. 2 tahun nikah ikut seminar umi sabil "program kehamilan dengan hpai" di cibiuk karawang tahun 2015.

Mulai serius program bulan maret 2016. Diiagnosa suami "terazoospermia" Alhamdulillah Ketemu umi di kantor pusat hpai hari kamis bulan Maret 2016..

Diresepin untuk suami
- Truson 2x 2 capsul
- Gamat 2x 2cap.
- Kopi xxx 2x 1.
- Madu premium asli 2x 2 sendok makan.

Dan saya diagnosa kista cenderung pcos diresepin umi :
- Spirulina 3x 5 capsul
- Sari kurma 2x 2 sendok
- Madu multi 2x 2 sendok.

Alhamdulillah hampir 1 bulan konsumsi herbal dan yakin alhamdulillah april tes pack 2 garis mii.. positif...syukron umi sabil atas resep,,nasihat dan do'a nya untuk saya.

Catatan tambahan :

Teratozoospermia adalah suatu kondisi gangguan sperma dimana bentuk dan ukuran sperma abnormal sehingga tidak cukup berkualitas untuk membuahi sel telur. Hal ini menyebabkan terjadinya gangguan infertilitas pada pria.

PCOS adalah Sindroma ovarium polikistik atau lebih dikenal dengan Policystic Ovary Syndrome (PCOS) yang merupakan kelainan di indung telur wanita akibat ketidakseimbangan hormon sehigga sulit untuk hamil.

Posted by
Date Published : 2017-01-06
Rating : 3/ 5stars

Diabetes Dirawat 2 Bulan Di Rumah Sakit Tak Kunjung Sembuh. Terapi Pakai Herba Hpai Bisa Normal. Ini Gambar Lukanya. Ih Serem...

Dari Awal pasien ini diabetes. Suatu hr kakinya tertusuk jarum jait tangan. Terjadi infeksi dan di rawat d RS 2 bln tdk ada kemajuan malahan smakinmembusuk lukanya. Alhamdulillah Allah Atur untuk di terapi dengan herba2 dari Hni yg jelas halal n thoyiban. Alhamdulillah dlm waktu yg tdk lama +- 2 bln sdh Allah sembuhkan.

Herba minum
Spirulina,deepsqua (seling2 dengan gamat) n andrograpis.

Herba tabur andrograpis gamat n mhs.

Selama terapi Diet tidak makan Penyedap,ikan2( seafood), telor,tepung, ayam potong

Herbalist HNI HPAI BATAM :
Heni Surahman 197367

Mentor
LED Andri widiastuti 083802
BarokaAllah.

PESAN USB :

🌹JADILAH PERANTARA KEBAIKAN TUHAN Dimana saja kita BERADA..🌹


Keterangan GAMBAR :
Gb #1 sudah seminggu terapi..awalnya membusuk berlubang dan bernanah. Karena saat di rs lukanya di kerok.


Gb #2 Saat di tabur andrograpis dan n gamat.


Gb#3 Alhamdulillah Kini Sudah Sembuh... HNI HPAI adalah SOLUSI

Posted by
Date Published : 2016-12-31
Rating : 3/ 5stars

Tips Atasi Luka Bakar Parah Anak Tersiram Minyak Penggorengan Panas. Miris Dengan Lukanya Hingga 70%

Bismillah.. Bln September 2016 awal anak saya Faiz yg kecil TERSIRAM MINYAK PANAS karena mengangkat telur dari wajan yg masih diatas kompor yg menyala.

Saat itu spontan saya langsung melepas baju jarena khawatir minyak dg cepat mengalir ke bawah, mengakibatkan luka yg melepuh terkelupas 70%.

Hati sy terasa miris dan tidak kuat melihat luka bakarnya. Saya langsung guyur MINYAK HERBA SINERGY (MHS), kesemua luka bakarnya. Kurang lebih 5 menit setelah kasih MHS anak sy langsung diam. Tapi setiap nelihat luka bakarnya saya tidak tahan unt menangis.

Suami menyuruh unt segera di bawa ke RS, saya tidak mau karena banyak sekali pertimbangan, di RS luka dikopek semua diguyur cairan infus. Sementara ada anak teman terkena air panas di rawat RS baru sembuh dan keluar dari RS setelah 4 bln perawatan. Sementara saya harus antar jemput sekolah 2 kakaknya, blm lg pekerjaan rmh terbengkalai, bila anak saya dirawat di RS.

Dengan persetujuan suami dan konsultasi dg mentor saya BU DHINI, meyakinkan berobat dg PRODUK HERBAL HPAI.

Alhamdulilah.. Masya Allah...dlm waktu 1 minggu luka bakar anak sy sdh kering dan dlm wkt hanya 2 minggu luka bakar anak saya sdh sembuh total, sdh ngaji dan bermain lagi dg teman2 nya.

HERBA yg DIKONSUMSI : GAMAT, MENGKUDU, ANDROGRAPHIS, SPIRULINA dan MADU.

UNTUK OLESAN :
GAMAT dicampur dg ZAITUN /MHS.





ALHAMDULILLAH Atas Ijin Allah Anak sya mendapatkan Kesembuhan. Semoga kulit ana sya akan segera pulih semula Aamiin ya Allah.

Terimakasih HNI HPAI. Berkat BELAJAR KHT sya Memiliki Pengetahuan Mengobati Keluarga.
Sehingga anak saya cepat tertangani dan mulai sembuh.

Posted by
Date Published : 2016-12-31
Rating : 3/ 5stars

Maag Kronis Bolak-balik Ke Dokter 2 Tahun Tidak Ada Perubahan. Cukup Pakai Resep Ini Ternyata Malah Sembuh

Seorang pasien dari Makarti Jaya desa Tirta kencana rt 11 lorong bondowongso bernama Turmuzi umur +-40 th. Sebelumnya pak Turmuzi menderita maag sudah -+ 2th. Beliau sebelumnya berobat disalah satu RS Palembang. selama itu maagnya nggak membaik malah jadi kronis.

Setelah 3 hari nggak turun dari tempat tidur maka beliau meminta menghubungi keluarga dijalur dan menceritakan kondisi terakhir. Dan akhirnya keluarga yg di jalur 8 kec. Air saleh jembatan 1 datang kerumah ane dan menceritakan kondisi saudaranya yg maag kronis dimakarti.

Singkat cerita, ane cuma bilang kalau maag kronis insya Allah herbanya magafit+ andro+ spirulina+ gamat. Setelah dikonsumsi habis herbanya Alhamdulillah dgn izin Allah beliau sehat wal 'afiat.

Posted by
Date Published : 2016-12-24
Rating : 3/ 5stars

Awalnya Sangat Sedih Mengetahui Anak Tidak Bisa Melihat Akibat Syaraf Mata Bengkak. Alhamdulillah Melalui Herbal Inilah Allah Beri Kesembuhan

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Segala Puji Hanya Milik Allah SWT, RAbb semesta alam. Sholawat serta salam senantiasa tercurah pada suri tauladan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga, para shahabat, dan para pengikutnya hingga Yaumil akhir.

Alhamdulillah.. Puji syukur yang tiada henti kami ucapkan kepada Rabb kami, Allah SWT. Yang Maha Kuasa, Maha Pengasih, dan Maha Penyayang. Karena telah memberi kesembuhan pada anak Kami, Nabila.
Hari itu, Sabtu 26 Mei 2012. seperti biasa saat menjemput Nabila (7 tahun), saya memeriksa buku pelajarannya. Agak kaget juga.. qo bukunya kosong... tulisan bahasa Indonesia turun-naik keluar garis.

Ketika saya tanyakan, katanya duduknya pindah..ya sudah saya abaikan. Siang hari saat akan menyetel tv, Tiba-tiba Nabila berkata :"Abi, qo TV nya ga ada gambarnya?" . "Masa sih? mungkin Nabila ngantuk. ya udah tidur aja ya", kata Abinya.

HAri Ahad, 27 Mei'12. Sore hari ketika Nabila bermain sepeda bersama temannya...(saat itu suami saya ikut mengawasi). Tiba-tiba NAbila mencari-cari temannya "Rifa... Rifa... dimana?" (padahal Rifa ada disampingnya). Kemudian suami saya segera menceritakan kejadian itu.

Tapi kami belum yakin... mungkin nabila hanya cari perhatian. Malam hari kami coba tanyakan, " Nabila... matamu kenapa? sakit?" Nabila :"Aku tuh ga liat bu.. kemarin aku liat Alden (teman sebangku) cuma kepalanya aja, ga ada matanya." Saya :"Nabila ga bohong kan?" NAbila :" Aku ga bohong bu.... Aku ga liat. Kemarin aja aku nabrak pintu... ga keliatan"

Dengan perasaan sedih, khawatir, dan tidak percaya... esoknya di hari Senin Kami bawa Nabila periksa di RS.YAP (RS mata di Yogyakarta). Saat pertama melihat, awalnya dokter ga percaya juga... matanya bagus bu... ibu tau dari mana anak ibu tidak bisa lihat ?" kemudian setelah saya bercerita.. dokternya mengganti alat dan melakukan serangkaian tes membaca.

Ya Allah... huruf besar yang ditempel di mata saja Nabila ga liat.. Sepanjang di rumah sakit... saya menangis terus.. lebih sedih lagi... Nabila ga bisa lihat air mata saya... bahkan untuk naik-turun tangga pun ga bisa. Dokter bilang bahwa "Syaraf mata Nabila bengkak" harus secepatnya hari itu juga di bawa ke RS Sardjito untuk rawat inap. Di RS Sardjito.

Anak saya melakukan serangkaian tes. tes darah, Rontgen kepala, dada, gigi, sampai City Scan. Dokter mata, dokter syaraf, dokter THT, dokter gigi pun ikut memeriksa Nabila. Alhamdulillah semuanya baik-baik saja.

Dalam keadaan bingung. saya mencoba menghubungi Pa Anton dari HPA. beliau menyarankan agar anak saya di Colon Cleansing (N-Green 5 tablet di gerus dan dicampur madu dan air, di ulang sampai 3x. saya lakukan itu sampai 4x. Pagi siang malam dan esok hari), kemungkinan penyebabnya dari usus

Setelah itu minum Andrographis cantella 3 x 2 kapsul u/ radang mata dan Gamat 3 x 2 kapsul untuk syaraf mata. Alhamdulillah.. sambil tetap minum obat dokter... setiap minggu perkembangannya semakin membaik.. sedikit-sedikit Nabila mulai bisa lihat.

Sempat khawatir juga karena bertepatan dengan Ujian Kenaikan Kelas. Alhamdulillah meski masih dibacakan soal oleh gurunya... Hasil ujiannya sangat membanggakan. Tanggal 18 Juni 2012, saat Foto mata.. alhamdulillah syaraf mata Nabila sudah tidak bengkak... warnanya pun kembali normal.

Allahu Akbar... Allah Maha Besar... dengan kekuasaan Nya.telah mengembalikan penglihatan anak kami. Terima kasih juga pada Pa anton, HPA, dokter-dokter di RS Sardjito, Keluarga, shahabat, Tetangga, Guru-guru di SD Muh. Sapen dan teman-teman Nabila yang telah mendo'akan kesembuhan Nabila. Semoga Allah membalas segala amal baik semuanya. Amiin Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posted by
Date Published : 2016-12-24
Rating : 3/ 5stars

Ada Riwayat Toxoplasma, Rubella Dan Virus Tapi Ingin Punya Anak, Bisakah? Coba Deh Lihat Pengalaman Ibu Wigawati

Nama saya Wigawati. Saya seorang Bidan. Awal menikah thn 2003. Antara thn 2004 - 2007 keguguran 3x. Periksa ke dokter, USG semua normal. Cek darah di laboratorium, saya positif toxo plasma, citomegalo virus dan rubella dengan titer ribuan.

Saya pengobatan rutin, dan cek darah jg rutin. Sampai d nyatakan siap untuk hamil. Trus 2010 saya positif hamil lagi, tp mngkin blm d percaya, saya pendarahan hebat, keguguran lagi Th 2009. Saya adopsi anak, karena sudah pasrah, ikhlas dengan keadaan. Saya TRAUMA, perasaan gak mau USG lagi, Alloh tau yg terbaik untuk saya, itu keyakinan saya dan suami.

Tahun 2011, saya berniat adopsi lagi, tp blm sempat saya positif hamil lagi, itupun saya pesimis, dokter menyarankan dr rs emanuel, bila sampai 10 mgu blm kelihatan janin harus cek kromosom d surabaya/jakarta.

Alhamdulillah, th 2012 anak saya lahir, sehat, tidak kurang suatu apa. Stlah itu saya g pernah kb, ingin segera punya anak lagi meski, tp sampai anak saya 4,5 thn blm juga, sampai saya ketemu mbak wakhidah yg mengenalkan saya produk hpai.

Saya di sarankan minum:
MUSDA 3x2.
MADU MULTIFLORA 3x2
PROCUMIN PROPOLIS 3x1
GAMAT 3x2

Suami minum:
TRUSON 3x2
HEALTH Coffee 2x 1

Alhamdulillah bulan berikutnya positif hamil. Terimakasih kepada semua yg telah mengenalkan saya produk HPAI. Semoga semakin bermanfaat untuk semua.

Posted by
Date Published : 2016-12-17
Rating : 0/ 5stars

Dokter Mengharuskan Bedah Operasi Payudara, Tapi Alhamdulillah Dengan Sinergi Herba Hni Kanker Bisa Sembuh.

Kerabat sy divonis kista payudara dua tahun yg lalu sebesar kelereng, dokter mengharuskan operasi setelah 2 th membesar jd sebesar telur ayam ybs tdk mau operasi sy cr referensi dg rebusan daun sirsak, Carnocap, Spirulina, gamat, zaitun dan benjolan diolesi mbb. Setelah 3 hari benjolan melunak dan pecah dg sendirinya. Bekas benjolan berlubang tetap diolesi mbb selama krg lbh 1 minggu luka sudah menutup dan alhamdulillah sdh tdk ada benjolan lagi. Riski Hermawan 00670564 Tembalang - Semarang
Posted by
Date Published : 2016-10-12
Rating : 0/ 5stars

Anak 21 Bulan Lumpuh Otak Di Tangani 5 Dokter Hasil Tetap Nihil. Begini Kondisinya Sekarang Setelah Nekat Putus Hubungan Dengan Rs

Anak saya Agha 21 bulan,dari lahir sudah microsefal (lingakar kepala dibawah normal) sehingga mengakibatkan dia Cerebral Palsy (kelumpuhan Otak) berakibat lain ke ganguan pendengaran, gerak dan penglihatan, di usianya sudah pakai kacamata plus 5

Setiap bulan kontrol 5 dokter (rehab medik, syaraf anak, dr anak, dr Tht, dr mata) dan terapi 4 kali dalam seminggu, otomatis saya dan Agha setiap hari wara wiri di Rumah sakit. Belum lagi Agha ada epilepsi (kejang tanpa demam) dan itu terus berulang 4 kali dirawat di Rs krena kejang lebih dr 1/2 jam, dan konsumsi depakene (obat anti kejang) 12 jam sehari…..

Tapi itu 2 bulan lalu…setelah bertemu Hpai saya yakinkan diri untuk melepas semua rutinitas di Rumah sakit dan melepas obat anti kejangnya,saya ganti konsumsi MADU SJ, GAMAT, DEEP SQUA, PROCUMIN PRO, RADIX IQ dan EGM, SARI KURMA

Masya Allah… yang tadinya saya khawatir hal fatal terjadi, dua bulan bebas kejang, kacamata lepas dan yang buat saya yakin dengan produk Hpai adalah Agha bisa berdiri dan duduk.

Bagi anak yg si vonis Cp duduk dan berdiri adalah hal yg sangat sangat sulit dilakukan, dipijit lembut seluruh badan dengan MINYAK BURUNG BUBUT setiap pagi siang malam hal yang bagi orangtua anak Cp seperti saya tidak bisa dibayangkan terjadi Agha bisa duduk dan berdiri Masya Allah…Alhamdulillah saya bertemu Hpai. Terimakasih bu Ony – pak Firly atas saran dan bimbingan selama ini

Pepi Puspa Dewi
514781.ID01
STK Citeureup

Posted by
Date Published : 2016-10-07
Rating : 0/ 5stars

Akibat Minum Herbal Ini Jadwal Operasi Kanker Payudara Jadi Gagal Total. Nyesel Banget Kalau Jadi...

BBM dengan kakak ipar perempuan saya. Tumor payudaranya yang diidap selama 1/2 tahun setelah cek ke dokter yang diyakinkan lagi dengan USG dinyatakan tumor hilang dan tidak terdeteksi.

Satu pekan sebelum menggunakan Produk HNI-HPAI, bagian dada dan tangan terasa nyeri dan sakit efek dari Tumor Payudara yang diderita. Semua obat sudah dicoba. Beberapa kali juga melakukan terapi pengobatan. Tapi belum menunjukkan hasil yang bagus.

Saya sudah berulang kali menyarankan menggunakan Produk HNI-HPAI, tapi belum mau waktu itu. Alhamdulillah setelah diyakinkan bahwa Allah yang menyembuhkan, diikhtiarkan dengan minum Carnocap yang disinergikan dengan Madu SJ dan Gamat Kapsul.

Ketika dicek oleh dokter. Dokter terheran-heran. Tumornya tidak ada lagi, padahal sudah dekat dengan jadwal operasi yang telah ditentukan. Hasil USG juga tidak terditeksi adanya Tumor Payudaranya.

Alhamdulillah, biidznillah. Saya sampai meneteskan air mata membaca ceritanya di BBM.

Posted by
Date Published : 2016-09-23
Rating : 0/ 5stars

Teori Sulit Hamil Karena Mengidap Toxsoplasma Dan Rubella Ternyata Tidak Berlaku Bagi Saya.

Dua tahun saya belum dikaruniai anak telah cek lab ternyata saya terkena toxsoplasma dan rubella. Setelah itu saya diberikan saran untuk berikhtiar dengan musda, gp dan bekam.

Alhamdulillah konsumi produk hpai lngsung detox keluar selaput seperti putih telur setelah digurah dngan musda 1bln kemudian saya hamil padahal dokter bilang penderita torch sulit hamil. Sekalinya hamil gugur ato cacat.

Alhamdulilah selama kehamilan saya tidak pernah konsumsi obat dokter. Hanya konsumsi sari kurma, extrafood gp, gl dan ettawa. Sekarang alhamdulilah anak saya sehat lengkap tanpa suatu kekurangan apapun.

Setelah saya hamil bismillah saya menjalankan bisnis HPAI ini. Mohon bimbingannya pak/ bu Salam hamasah

Posted by
Date Published : 2015-09-20
Rating : 4/ 5stars

Kombinasi Herbal Ajaib Berikut Telah Berhasil Mengusir Sakit Akibat Syaraf Terjepit

Setahun lebih saya merasakan syaraf kejepit tulang ekor, sakitnya sangat ngilu ketika lama duduk atau berubah posisi ketika tidur Dua hari yang lalu coba pakai OTS Fresh Oil, Subhan Allah luar biasa. Ketika merubah posisi tidur dan duduk lama saya tidak lagi kesakitan.

Kombinasi yang luar biasa minum Gamat kapsul dan Kopi radix dari luar semprot dengan OTS Fresh oil. Saya sudah merasakan dahsyatnya. Alhamdulillah biiznillah.

Posted by
Date Published : 2015-07-31
Rating : 4/ 5stars

Dengan Ikhtiar Menggunakan Gamat Dan Kopi Alhamdulillah Anak Bisa Sembuh Dari Patah Tulang

Saya Ibu dari anak ke 2 yang bernama Sultan Raihan Hengkazahra. Sejak pertama kali gamalife di produksi, Saya sudah merasakan dahsyatnya khasita gamat ini. Tepat nya bulan Agustus 2010, anak kami jatuh dari tempat bermain bola, karena posisi jatuhnya salah menyebabkan tangan kiri nya patah, kemudian dengan segera kami bawa ke Dokter Spesialis bedah tulang dan di Gips. Sedih rasanya hati saya, anak yang semula ceria menjadi murung dan sering menangis karena menahan nyeri.

Dengan inisiatif saya pribadi dan untuk mempercepat penyembuhan, kami berikan herba yaitu kopi radix dan gamatlife, baru dua minggu, anak kami sudah aktif kembali dan tidak merasa nyeri, Aku lihat memang kelihatannya sembuh total, hanya bedanya masih memakai gips saja. Alhamdulillah ternyata benar setalah di periksa ke Dokter, gips nya di lepas sebelum waktunya. Syukron anak saya sembuh dengan perantara gamalife dan kopi radix.

Posted by
Date Published : 2015-07-20
Rating : 5/ 5stars

Ini Cara Saya Mengatasi Gatal Alergi Dan Sering Kagetan

Saya dulu alergi udang, alhamdulillah dengan herba2 hpa alergi hilang. Ketika muncul gamat coba minum karena sering kagetan. Alhamdulillah kagetan sudah berkurang banyak tapi badan gatal2. Akhirnya gamat dihentikan. Akhirnya CCP 1 pekan, trus minum lagi gamalife disinergikn dengan habbatussauda gel dan green palapa, tetap muncul gatal2. Tp tetap terus minum malah muncul bisul, dia tambah penasaran, terus minum ditambah cream gamat dioleskan di bisul dan yang gatal. Alhamdulillah sekarang gatal dan bisul sudah hilang dan tetap msh minum gamalife dan green palapa.
Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 4/ 5stars

Psoriasis Atau Autoimun Menyebabkan Sakit Sendi Luar Biasa

Sepulang dari konveks hpa malaysia 09, kena penyakit Psoriasis (Autoimun), menyebabkan sendi2 terasa sakit sampe 3 hari tidak bisa jalan, kulit mengelupas seperti bersisik, gatal dan perih, badan panas tinggi, selama seminggu berjalan seperti robot.

Gejala ini terasa pada hari terakhir di Malaysia, dada terasa sesak dan sendi sakit, sehingga tidak mampu lagi jalan, akhirnya dapat berkah tidur di kamar tn Haji di hotel El Zahrah. Kata istri (dari Fajria) secara medis harus dirawat inap antara 10- 30 hari, dan belum ada obatnya kecuali menghilangkan gejala dan akan mengulang terus2an, lama kelamaan kulit mengelupas dan menghitam. Memang sejak kecil sudah mengalami masalah pernafasan (asma dan alergi).

Kemudian istri konsultasi dengan Tn Haji dan disarankan konsumsi gamat gold (gamalife) dosis tinggi 3X3 disinergi dengan madu, alhamdulillah dalam 10 hari sembuh total, kulit seperti sedia kala bahkan agak memutih dan sampe sekarang penyakit itu tidak datang lagi.

Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 4/ 5stars

Batal Amputasi Tangan Yang Membusuk Dengan Minum Gamat Emas

Tafriqi seorang pelajar STM PEMBNAS purwodadi kelas 3 otomotif itu terpaksa harus mau menghadapi meja operasi di RSD Dr R Soedjati Purwodadi Grobogan, karena lengan kirinya sudah mulai membusuk dan mengeluarkan pus (nanah) serta bau yang sangat menyengat.

Operasi pasang pen dan necrotomy ini harus dijalani pemuda berusia 18 tahun itu karena usaha sebelumnya (berobat ke sangkal putung) untuk menyembuhkan lengan kirinya yang patah saat bermain sepak bola tidak membawa hasil, bahkan bertambah memburuk.

Setelah operasi selesai, melihat kondisi luka yang sudah membusuk dokter spesialis tulang yang menanganinya memberi penjelasan bahwa kondisi lengannya sangat buruk. Bahkan sang dokter memberi ultimatum kemungkinan lengan kiri Tafriqi harus diamputasi kalau empat(4) hari setelah operasi kondisi luka tidak membaik.

Setelah kembali ke ruang perawatan bedah, seorang paramedis yang prihatin melihat kondisinya menyarankan agar Tafriqi mengkonsumsi Gamat (gamalife) 3 x 3 kaplet setiap hari untuk merangsang pertumbuhan jaringan di lengan kirinya.

Singkat cerita setelah empat hari Tafriqi harus masuk kamar operasi kembali untuk dibuka balut lukanya. Kalau kondisi luka membaik maka cukup diNECROTOMY ulang, tapi kalo kondisi luka memburuk maka terpaksa harus dilakukan AMPUTASI lengan.

Dan subhanallah. .betapa bahagianya tafriqi setelah ia sadar dari efek obat anestesi. .ternyata lengannya membaik dan tidak jadi diamputasi. Setelah beberapa hari dirawat, kemudian Tafriqi dirujuk ke RSP Kariadi Semarang untuk menjalani operasi tambal kulit (skin graft). . Dan sekarang tafriqi bisa tersenyum karena lengan tangannya tetap utuh sepasang.

NOTE : Nama pasien : Tafriqi, Umur : 18 tahun, Alamat : Ds Menduran rt 09 rw I Kec Brati Kab Grobogan Jawa Tengah. Status : Pelajar kelas III Otomotif 2 STM PEMBNAS Purwodadi, Grobogan Jawa Tengah

Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 5/ 5stars

Asam Urat Kronis

Saya DEWI KURNIAWATI (42 tahun) Ibu Rumah Tangga, sudah 6 bulan terkena asam urat yang cukup kronis pada bagian tumit sebelah kiri, sehingga sangat mengganggu aktifitas keseharian sebagai ibu rumah tangga, akibatnya setiap bangun tidur dipagi hari merasakan sakit yang sangat luar biasa, ketika kaki menapak untuk berjalan, dan kondisi seperti ini dirasakan setiap hari terutama dipagi hari.

Selama 6 bulan saya merasakan asam urat dan selama itu saya merasakan kebingungan dan bertanya-tanya pada diri sendiri kemana saya harus berobat dan obat apa yang paling cocok? selama ini saya mencoba mengkonsumsi clorophil dari merk herba yang cukup terkenal dengan harga cukup mahal, itupun atas saran teman2, tapi ironisnya dana sudah cukup banyak keluar, tapi ternyata tidak memberikan tanda-tanda kesembuhan bahkan terkesan asam uratnya semakin menjadi-jadi.

Seminggu yang lalu saya berkujung ke rumah kakak saya, saya pun menceritakan apa yang sedang dikeluhkan selama ini, dan beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi Gamalife (HPA) dan Spirulina (HPA), dihari pertama setelah mengkonsumsi keduanya saya dikagetkan oleh rasa sakit pada tumit yang sangat luar biasa tapi kemudian hari2 berikutnya rasa sakitnya semakin berkurang.

Dan Al hamdulillah saat ini asam uratnya sudah tidak terasa lagi, dan Alhamdulillah pula aktifitas keseharian yang selama ini terganggu kembali normal.

Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 5/ 5stars

Kisah Nyata Sembuh Dari Sakit Asma Dan Sesak Setelah 5 Tahun Tanpa Hasil Dengan Obat Kimia

KISAH NYATA SEORANG PASIEN BERNAMA BU ANI yang SUDAH TERKENA PENYAKIT ASMA / SESAK NAFAS 5 TAHUN BERJALAN DAN BEROBAT DENGAN OBAT KIMIA SINTETIK TAK KUNJUNG SEMBUH, LALU BU FITRI RAHMAWATI (ISTRI SAYA) MEMBERIKAN RESEP GAMALIFE UNTUK TERAPINYA, DAN SUBHANALLAH HANYA DALAM KURUN WAKTU 1 PEKAN BELIAU MERASAKN LEGA DI DADANYA DAN SESAK NAFASNYA PUN TIDAK KAMBUH LAGI HINGGA SKRNG.

GAMALIFE LUAR BIASA. COBA DAN RASAKAN LALU CERITAKN KEDAHSYATANYA. . HANYA ORANG2 yang SUDAH BERANI MENCOBA SAJA yang BISA BERCERITA. BAGI ANDA yang TIDAK BISA MEMBICARAKN GAMALIFE COBA SEKARANG JUGA KARENA PRODUCKNYA yang AKAN BERBICARA SENDIRI.

Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 5/ 5stars

Bisul Menahun Pada Anak Usia 3 Tahun

Anak kami umar sejak usia 3 tahun (2006) menderita bisul menahun di bagian pipi dekat telinga. 1 tahun pengobatan konvensional tidak sembuh. Bisulnya mengeluarkan darah dan nanah, kemudian dibawa ke tht, dan disarankan oleh dokter utk dioperasi. Beberapa bulan setelah ke tht alhamdulillah kenal HPA oktober 2008 dan diterapi dengan herba pembersih darah, dan ketika ada gamat kapsul keluaran pertama kami tambahkan terapi dengan gamat sampai usia 7 tahun (2010), dengan idzin Allah, alhamdulillah bisulnya kering dan tidak jadi dioperasi.
Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 5/ 5stars

Pilek Dan Demam Pada Anak Usia 1 Tahun

Anak saya dari usia 1tahun yang sering terserang demam selalu pilek, di berikan green palapa + gamalife 1 tablet sehari di campur dengan madu HPA, alhamdulillah daya tahan tubuhnya mulai kuat selalu berat badannya naik, sampai saat ini usia 16 bulan belum pernah demam lagi Subhanallah.

Benarlah GG (Gamalife dan Green Palapa) dapat meningkatkn immunitas dan mempercepat proses kesembuhan, berlipat lipat jika disinergikan dengan herba yang lain. Yuk, amalkan GG setiap hari. Saya dan keluarga minum 2 setiap hari. Bagaimana dengan bpk/ibu ?

Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 5/ 5stars

Darah Rendah Dan Sakit Lambung

Seorang ibu 30 tahun hamil anak ke empat dalam 3bulan pertama keluhan nya lambung selalu perih selalu sebah setelah makan, selalu mengalami darah rendah 80/70 sampai kondisinya tidak stabil. Istiqomah mengkonsumsi gamalife selalu green palapa 2 x 3kaplet alhamdulillah dalam 10hari, tenci darah sudah normal 110 /70. Sebahnya sudah tidak terasa lagi sampai saat ini sudah mulai bisa makan dengan tidak ada keluhan
Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 5/ 5stars

Mengembalikan Daging Penderita Dm Yang Telah Dipotong

Biidznillah, gamalife manjur utk mengembalikan daging penderita DM yang telah di potong. Penderita DM didesa semambung kec. Kaliori rembang, Jawa Tengah, bisa tersenyum lebar. Sebab semenjak diterapi downline saya, bapak suharjo (ID. 075784), dengan mengkonsumsi gamalife dan sebagian dicampur herba jawi untuk dioleskan dikaki yang luka, maka kaki kanan bagian bawah yang dipotong, berangsur-angsur dagingnya kembali tumbuh. Alhamdulillah. Alloh memberkahi HPA.
Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 5/ 5stars

Sakit Diabetes Melitus

Ada pasien namanya ibu uju jubaedah, orang karawang, dia menderita DM sudah sejak 10tahun yang lalu, kadar gula darahnya 700, badannya lemas kakinya sakit, malahan dah sampe luka, dia pedagang, tapi ga bisa beraktiftas, dia lebih banyak ditempat tidur, walau dia rutin ke dokter tapi perkembangnnya karena gak memuaskan, pas ketemu ma saya, saya sempat bingung mo dikasih apa?akhirnya saya kasih gamalife dan kopi radik secara rutin, alhamdulillah sekarang dah sehat dan bisa belanja kepasar separti semula dan kadar gula darihnya turun jadi 140
Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 5/ 5stars

Diabetes Type 2

Saya Nursaebah 57 tahun alamat Wrks Tg Priok no ID 153923 . Kena diabet tipe 2 sejak tahun 2008. Sejak saat itu saya berusaha mengatasinya dengan berbagai obat juga herba tapi hasilnya tidak maxsimal . Tapi sejak saya mengkonsumsi gamalife sejak 3 bulan yang lalu alhamdulillah gula ditubuh saya normal padahal makan saya juga tidak dipantang hanya mengurangi ukuran saja terutama nasi. Kelebihan lain dengkul yang tadiny bermasalah juga sudah terasa enak. Gula sy sebelumnya diatas 300 sekarang dibawah 150 minum gamat 2x2 sehari
Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 5/ 5stars

Penyakit Ginjal Batal Cuci Darah

Bp DADI 37tahun awalnya sakit paru2 masuk RS. Selama di RS bukan sembuh tapi tambah parah, lalu pindah RS, seperti sebelumnya yang awalnya paru2 penyakit saya jadi tambah ginjal saya juga kena. Lalu pindah RS, dst sampai pindah 5 RS. Dan saya di vonis komplikasi, hepatitis dan harus cuci darah.

Sudah habis 30jtan hingga keluar kerja. Sudah banyak paranormal, kyai, dsb yang menangani saya. Para dokter vonis saya kalau hidup saya sampai jam 10 mlm. Alhamdulillah sebelum cuci darah dan vonis tsb, Allah pertemukan dengan orang HPA untuk menanganinya dan di anjurkan minum : gamad, extra green, susu kambing, spirulina.

Empat hari minum obatnya rutin Alhamdulillah bisa bangun dari tempat tidur, makan, berat badan sebelumnya 50kg turun 20kg jadi 40kg, sekarang sudah 55kg. Sudah bisa aktifitas lagi kerja dan menepis vonis dokter tersebut.

Posted by
Date Published : 2015-07-18
Rating : 4/ 5stars

Hepatitis B : Masuk Kuliah Dengan Gamatlife

Bulan Juli 2010 Anak saya Amirah F usia 19 tahun diterima di sebuah Universitas, setelah diterima maka anak saya harus menyerahkan hasil TEST KESEHATAN, yang salah satunya adalah Test Pemeriksaan Hepatitis B. Anak saya melakukan pemeriksaan tersebut di sebuah Rumah sakit dekat rumah, alangkah kaget nya kami ketika melihat hasil test nya adalah POSITIF HEPATITIS B, karena selama ini dia tidak merasa ada keluhan.

Kami hanya punya waktu 2 bulan karena masa perkuliahan akan segera dimulai. Bismillah dengan Semangat Sehat yang tinggi saya berikan anak saya : GAMATLIFE 4X3 dan HABBASAUDA GEL 3X2, dan diikuti dengan terapi Alhijamah dan Akupunktur Akhir September anak saya dapat panggilan kembali untuk melakukan TEST KESEHATAN YANG DIADAKAN OLEH KLINIK DILINGKUNGAN UNIVERSITAS. ALHAMDULILLAH ternyata hasil TEST HEPATITIS NYA NEGATIF. Kami sujud syukur mendengar kabar tersebut karena Akhirnya anak saya bisa masuk kuliah

Posted by
Date Published : 2015-07-18
Rating : 4/ 5stars

Hepatitis Saat Mengandung Anak

Istri saya punya genetik turunan menderita hepatitis, ketika anak ke 2 usia 8 bulan kandungan, bayi kami divonis oleh dokter spesialis kandungan sebagai bayi penderita hepatitis.

Pada prosesi kelahiran anak ke 3, Alhamdulillah lahir dengan normal, akan tetapi selang 2 hari anak ke 3 kami ini, divonis mengalami masalah pada pencernaan dan harus di operasi, walaupun kami memutuskan untuk tidak di operasi.

Pada proses kehamilan anak ke 4, istri dan saya mulai aktif mengkonsumsi produk Gamalife dan Green Palapa (karena produk tsb baru mulai dipasarkan di HPA). Syukur alhamdulillah, pada prosesi kelahiran anak ke 4 semua berjalan lancar. Anak kami lahir sehat, pasca melahirkan kondisi istri langsung pulih, karena melanjutkan konsumsi produk GL, GP dan Madu. Saat ini, anak ke 2 kami sudah negatif dari virus hepatitis, dan anak ke 3 kami sudah lancar buang air besar nya.

Posted by
Date Published : 2015-07-18
Rating : 4/ 5stars

Stamina Prima

Sejak enam tahun terakhir ini saya tidak pernah lagi berobat ke dokter atau minum obat kimia sintetis. Setelah mengenal kasiat obat herba, khususnya produk HPA, saya total konsisten dengan obat herba. Ini kejadian yang benar-benar nyata.

Saya setahun terakhir ini banyak kegiatan keluar kota. Sebagai seorang trainer, konsultan dan sekaligus peneliti saya sering datang ke daerah pedalaman, seperti: ke Sidey, Manokwari, Papua Barat, ke Hargo Binangun Seluma, Bengkulu, ke Capkala dan Subah, Kalimantan Barat, ke Mesuji Lampung, ke Raha, Muna Sulawesi Tenggara, dan lain-lain.

Kunjungan ke lokasi yang terpencil tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Usia yang terus bertambah (51 tahun) tidak mengurangi semangat untuk terus berkarya. Dahulu, sebelum menggunakan herba, sedikit jalan jauh, bahkan berjalan kaki, terasa kelelahan. Bahkan, sepulang dari luar kota jadi sakit.

Ketika pulang dari pelatihan di Lembang, tiba-tiba badan demam tinggi. Istri saya yang juga seorang herbalis mendiagnosis, sepertinya gejala typus. Saya memang pernah kena typus sekitar sepuluh tahun lalu. Saat itu, karena sering survey ke daerah transmigrasi, makan tidak teratur, yang dimakan seadanya, dan kurang istirahat. Sesampai dirumah jatuh sakit typus. Dengan sangat terpaksa, harus istirahat total seminggu. Rencana dan pekerjaan menjadi terbengkalai. Apa boleh buat.

Nah, padahal dua hari berkutnya saya harus survey ke Lamunti, Kapuas, Kalimantan Tengah. Saya sudah sampaikan kepada teman lain, mungkin saya harus istirahat lama. Karena perut mulas, terus-terusan buang air besar (mencret), kepala pusing, dan badan lemah. Rupanya istri saya mempunyai jurus jitu. Sehari minum 18 butir GAMALIFE dan dikombinasi dengan Spirulina. Setiap minum 6 butir, dalam waktu 3 kali, pagi, siang, dan malam.

Subhanalloh, apa yang terjadi? Begitu cepat efek obat herba itu. Hari kedua saya merasa sehat. Mencret berhenti, pusing hilang, dan badan terasa sehat kembali. Akhirnya, besok siangnya saya sudah bisa berangkat ke Kapuas, Kalimantan Tengah. GAMALIFE memang jempolan. Hidup Obat Herba

Posted by
Date Published : 2015-07-18
Rating : 5/ 5stars

Operasi Katarak

Seorang ulama besar di bangbayang KH.Zaenudin mufti menderita katarak medis memvonis harus di operasi, namun hasil penelitian mengatakan beliau tidak bisa dioperasi, karena sel2 telah mati ahirnya kami (sebagai murid beliau) menawarkan prodak halalan thayyiban.

Alhamdulillah 2 bulan berturut2 mengkomsumsi gamalife, grenpalapa, spirulina ternyata luar biasa medis di buat kaget dengan di temukanya sel2 mati hidup kembali / regenerasi sel.dokter pun memprbolehknya di oprasi karena ada titik terang.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Sering Kram Saat Hamil

Istri saya, umur 36tahun, sekarang ini tengah mengandung anak kami yang ke-6. Di usia 36 ini, ternyata istri saya mengalami kram kaki yang frekuensinya lebih sering dibanding saat mengandung anak pertama sampai anak kelima. Alhamdulillah, dengan teratur minum gamalife dengan dosis 3 kaplet pagi dan 3 kaplet sore, kram dikaki tidak lagi terjadi.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Kanker Payudara Sembuh Tanpa Operasi

Seorang ibu pebisnis kavling rumah, juga terapist bekam sangat sering belanja gamalife distokis midaria. Suatu hari ana tanya buat apa bu sampai rutin tiap bulan selalu beli gamat, bahkan bisa 2X sebulan bisa 5 sd 10 botol.

Ternyata dari penjelasan ibu tsb punya pasien malah tetangga mengidap kanker payudara, karena kasihan dikasih lah untuk dicoba dulu sebotol minum 3X3, bersama sharkartilage.

ALHAMDULILLAH tadinya beraktifitas hanya dalam rumah saja lemah nyeri sekujur tubuh, malu minder untuk ikut pengajian, pesimis, dibantu dengan motivasi support sang terapist juga minum GAMAT secara teratur luka bengkak tumor tsb mengering mengecil, sangat jauh perubahnya. Beliaupun jadi PD lagi untuk bisa melanjutkan hidup untuk beramal, ikut pengajian aktif dimana saja sudah bisa dan mau bergabung dengan masyarakat utk kegiatan sosial, ibu tsb masih minum GAMAT.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Kanker Miom Dan Akarnya Keluar Seperti Melahirkan

Saya punya pasien seorang ibu umur 50 tahun tinggal di Jatirahayu Pondok Melati. Di diagnosa dokter terkena miom sepanjang 7 cm. Awalnya dokter sarankan di operasi. Tapi dengan keterbatasan dana ia disarankan minum Gamafit karena produk shark Cartilage HPA lagi susah. Setelah minum Gamafit sebanyak 19 botol dengan dosis 2x6, Alhamdulillah dengan izin Allah miom keluar dengan akar-akrnya seperti melahirkan.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Keringet Buntet Pada Bayi Usia 11bulan

Bismillahirohmannirohim, Anak saya yang ke 2, Muhammad Radika, umur 11 bulan, awal mulanya kaya keringat buntet (orang jawa) memerah, lama2 tambah banyak tambah besar mulai leher kebawah sampai pinggang bagian kanan. Ada yang sampai keluar airnya tapi baru sedikit, saya ambil gamat trus diihaluskan jadi serbuk. Saya taburkan untuk bedak.

SubhanAllah hari ke 3 kulitnya agak hitam, hari ke 4 mengelupas (mritili kata orang jawa), hari ke 5 sudah mulai memutih lagi. Alhamdulillah berkat produk HPA GAMALIFE anak saya sembuh, amin.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Khitan Cepat Sembuh Dengan Gamalife

Anak saya (umur 5 tahun), dikhitan. 2 hari lukanya kering / sembuh hanya dengan minum Gamalife dan luka khitannya ditaburi bubuk Gamalife. Obat dari dokter tidak saya minumkan
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Kista Hilang Tanpa Perlu Operasi

Saya mengalami benjolan di rahim, setelah di USG oleh seorang dokter spesialis kandungan, ternyata benjolan tersebut adalah Kista. Karena takut oprasi, saya minum GAMALIFE herba dari HPA. Alhamdulillah, baru minum 1 botol Gamalife, kista itu sudah hilang.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Kaki Bengkak Pasca Melahirkan

Siti Aisyah 27 tahun, bulan Mei 2011 melahirkan seorang putra dengan normal. Selepas melahirkan saya anjurkan untuk konsumsi gamad, green palapa, jus kurma. 2 minggu setelah melahirkan saya datangi ternyata kondisinya belum pulih dengan kondisi kaki bengkak, tubuh lemes dan masih memakai kain untuk badannya utk jaga kondisi pasca lahiran.

Karena kaki bengkak besar yang jadi permasalahanya, saya tanya konsumsi gamad tidak? Di jawab ya, tapi saya tidak yakin kalau sudah konsumsi gamad masih seperti ini. Akhirnya jujur kalau gamad yang di konsumsi bukan punya HPA.

Saya suruh hentikan dan di ganti dengan gamad HPA, alhamdulilah setelah konsumsi gamad HPA. 3 hari, kakinya normal kembali. Luka pasca melahirkan sudah kering dan bisa beraktifitas kembali serta yang sebelumnya ASI tidak keluar, dengan green palapa ASI jd lancar. Tidak ada kesangsian lagi dengan produk HPA.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Keguguran Dan Cepat Hamil Kembali

Ibu darto 30tahun 10bln yang lalu habis keguguran lalu saya sarankan untuk konsumsi gamad, omega 3 kapsul, green palapa. Alhamdulilah sekarang sudah hamil 8 bulan. Setelah keguguran disarankan supaya minum gamat, omega 3 kapsul, green palapa. Beberapa bulan kemudian dia postif hamil. Dan subhanAllah dengan media USG di prediksi dokter kembar 3. Subhanallah luar biasa. Sekarang menunggu kehadiran kelahiran bayinya.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Lumpuh

SUBHANALLAH ! SEORANG PASIEN SY yang DI KATAKAN DOKTER TERKENA SYARAF TULANG HINGGA TAK BISA BERJALAN SKRG TELAH DAPAT BERJALAN SETELAH SAYA BERI GAMAT, SARK DAN NGREN HANYA 3 HARI IA MENYATAKAN DIRINYA TELAH SEMBUH .ALLAHU AKBAR ! (Dari Asrama Rindam Pematang Siantar).
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Luka Membusuk Akibat Jatuh Dari Kereta

Tetangga saya punya anak, anaknya jatuh dari kereta. Luka dikaki bagian bawah. Awalnya lukanya kecil, namun lama kelamaan semakin membesar dan berbau busuk.sudah ke bidan, tidak ada perubahan. Saya dipanggil utk memeriksa dari mata dan tangannya. Ternyata anak beliau ada potensi kelebihan gula. Kemudian saya sarankan untuk mengkonsumsi GAMAT kapsul + SIPIRULINA utk diminum dan gamat (dibuka kapsulnya) + MBB utk dioleskan. Alhamdulillah 2 hari kemudian lukanya kering, dan lama kelamaan semakin membaik. SubhanAllah, akhirya sembuh total.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Luka Bernanah

Anak laki-laki saya Humam Wafid Hawari umur 8 tahun jatuh dari sepda BMX, sehingga kemaluannya melempuh baru saya ketahui setelah 4 hari, dan stelah saya buka dipinggir pergelangan kmaluan bagian dalam trdapat cairan kental brcampur nanah, lalu saya bersihkan dengan air kmudian saya olesi minyak Butbut dan saya minumi Gamat 2 kapsul diseduh dengan air hangat setiap pagi dan malam mau menjelang tidur.

Alhamdulillah dlm waktu kurang dari 4 hari sembuh total.Puji Syukur bagiMU ya Robb Maha Penyayang. skrang anak saya sudah bisa bersepeda dengan ceria.Sukses HPAI ku, Jayalah HPAI ku.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Luka Tak Sembuh

Nama Dedi 16tahun sakit pada paha kanan lubang 10 cm, paha kiri 8cm sampai tulang dlm terlihat, lutut kanan lubang berdiameter 6cm.5jari busuk, tulang belakang bag pinggang luka dengan lebar 10cm, tiap2 luka tiap saat keluar cairan bau (nanah, darah, daging busuk, dll, ).

Dibawa ke RS ternama harus sediakan dana 150jt itupun tidak di jamin sembuh, dan ada yayasan budha yang menawarkan bantuan, tetapi tidak ada kejelasanya.

Alhamdulillah Allah pertemukan dengan kami, setelah konsumsi gamat Kapsul, spirulina, minyak butbut, tiap ahad kami kontrol lukanya dan Alhamdulillah luka sblmnya 10cm jd 8cm, yang 8cm jd 6cm dst dan tidak ada cairan bau busuk yang keluar dari tiap luka dan kering lukanya, jari kaki sembuh & kering sprt semula, selain di minum pd luka di taburin gamad dengan rata tp tidak rapat msh ada rongga angin, sampai skrg mulai membaik dan mengecil semua lukanya,

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Sakit Migrain

Saya ada psien yang sudah lebih 2 bln menderita sakit kpl sebelah nyerix smpe ke mata. Kata dokter dia ada urat saraf yang infeksi di bagian kpala. sudah bobat doktr n hrba2 lain tp blm jg smbuh, akhrx sy sarankn minum GAMAT Kapsul, Angrographic, HABBASAUDA Sofgel, MADU Asli hpai.

Alhmdulillah, herba yang dia makan belum habis sakitx sudah hilang Khasiat NGREEN. Pasien sy ada keluhan sring sakit perut. sudah sring mkn obat doctr tp blm ada pubahan. Pasien ini sy berikan NGreen. Alhamdulillah beliau datang yang katax hrbax mujarrab lalu dia minta lg untk persiapan kalo datang lg sakitx.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Maag Dan Sembelit

Nama saya aman dengan id 105982 punya pasien yang sudah akut maag nya . Dan dia bercerita bahwa dia merasa putus asa dengan yang dia rasakan sakit nya selama ini, alhamdulillah setlah dia bercerita lalu saya trapi yaitu diantaranya konsumsi Gamat secara rutin alhamdulillah belum habis sebotol rasa sakit dilambung sedikit demi sedikit mulai menghilang alhamdulillah sekarang sudah sembuh total.

Pengalaman saya dan keluarga green palapa yaitu kami setiap habis mengkonsumsi Ngreen dan Jati cina kami sekeluarga setiap pagi buang air besarnya lancaaaaaar sekali dn kotoranya hitamm yang dirasakan sembelit selama ini PLONG.

SATU LAGI pasien saya sudah lama merasaka ambiyen yang akut sudah sebesar balon menggelembung dn tak kala saya tawarkan solusi langsung di iyakan asalkan tanpaa operasi. Waktu itu saya anjurkan untuk mengkonsumsi Biosir baik secara oral atw pun dimasukan melalui anus yakni setlh dihaluskan dn dibuat bulatan ALHAMDULILLAH SAMPAI SAAT INI AMBIYEN NYA sudah MULAI MENGECIL doakan semoga sembuh total.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Sakit Maag / Lambung

Ibu mertuanya menginjak paku kemudian dibawa ke puskesmas & sebuah RS swasta tkenal di jogja, malamnya minum obat & terasa perut ibu sgt sakit skali lalu konsultasi via dengan ust asep. Bsknya ke rumah ibu & di diagnosa, mslh di lambungnya ckp parah & mmg sakit maag sudah lama. Diberikn resep di antaranya gamat utk mslh lambungnya & skaligus mbantu regenerasi sel pd luka bekas pakunya. Alhamdulillah tidak smp sebulan keluhan2nya tutama sakit di perut/lambung yang luar biasa skrg sudah sirna.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Maag Kronis

Testimony dari ibu S (60 tahun) selama(bbrp tahun) ini beliau mengalami maag kronis (sering muntah2), salah makn sdkit saja langsung muntah2, rs panas n nyeri dihulu hati, tdak bs mengknsumsi apa2, tp Alhamdulillah stelh beliau konsumsi gamat Kapsul, madu Asli hpai n Magafit n kp radix, maag beliau berangsur pulih, 3 hr stelh knsumsi gamalife beliau bs mkan sperti biasa, badan terasa segar n alhamdulillah ttp bisa beraktifitas sperti biasa. Subhanallah!! Luar Biasa kasiat HERBA2 kITA n semua ats izin Allah. .Allahu Akbar!!
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Operasi Caesar Cepat Sembuh

Waktu melahirkn anak yang k 2 qodarullah harus CESAR (oprasi), kemudian opname 5hr karena pendarahan, setelah pulang dari RS ana hrs ngurus si kecil sendirian karena jauh dari keluarga, (angkat2 bayi, memandikan, bahkan cuci popok si kecil) sementra abinya sibuk mmprsiapkn aqiqoh, tamu2 mulai berdatangn

Salah satu dari tamuku sudah 1bulan melahirkan dengan secar juga, tapi kondisi tubuh masih lemah, luka jahitan masih basah, bekas cesar masih sangat sakit & belum bisa buat aktfts yang berat2, dia betul2 gak percaya ketika melihat kondisi fisikku seperti ibu yang gak baru melahirkan.

SUBHANALLAH. Ana juga baru menyadarii kalau ana barusan CESAR tapi koq sudah bisa aktifitas NORMAL. tamuku tanya anti minum obat apa. ? ana jawab. ana minum GAMAT Kapsul HPAI 6x2 pagi&sore, , alhamdulillah akhrnya tamuku bergabung member HPA. ALLAHU AKBAR. .

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Osteoatritis

Seorang ibu usia 50tahun an. Mengalami osteoatritis/ hilangnya minyak sendi pada lutut selama 2tahun. Keluhan yang dirasakan yaitu tidak bisa jalan bahkan lutut kaki ditekuk aja sakit. Pengobatan medis dilakukan dengan suntik minyak sendi buatan 2xseminggu di RSUD Sidoarjo itupun antri pagi berangkat siang baru kelar. Alhamdulillah konsumsi gamat Kapsul habis 2 botol tuntas sakitnya dan tidak lagi kambuh sampai sekarang.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Operasi Caesar

Testimoni kirim kemana pak? Kakak saya habis caesar ketika mengknsumsi gamat kapsul luka habis operasi cepat kering alhamdulillah. dan nyeri bekas jahitan juga cepat hilangnya. ketika di minumnya jg Ngreen maka air susu yang sebelumnya sedikit jadi banyak. subhanallah. dan bayinya betul2 sehat dengan izin Allah. sejak hamil sang ibu rutin mengkonsumsi herba Hpai. Semoga produk halal lg baik makin di cari dan tetap diprduksi. amin
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Patah Tulang

Anak ke 2 Jibril Abdul Aziz Almuhiburrohman, sejak pertama kali gamalife di produksi dahulu dengan gamat gold, kami sudah merasakan dahsyatnya gamat ini. Tepat nya bulan oktober 2009, anak kami jatuh dari tempat bermain outbond, tangan kiri nya patah tulang, kemudian dengan segera kami bawa ke sangkal putung, kemudian setelah pulang, resepdari sangkal putung tidak kami minumkan, tapi kami berikan herba yaitu kopi radix dan gamat Kapsul, baru seminggu sudah keluar lumen2 baru, alhamdulillah anak saya sembuh dengan perantara gamat kapsul dan kopi radix.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 0/ 5stars

Sakit Gigi

Anak ana (HANIFATUNNISA) umur 5 Tahun sering mengalami SAKIT GIGI, sebelum diberi GAMALIFE rencana mau dicabut giginya tetapi Alhamdulillah dengan izin Allah SWT setelah minum GAMALIFE 2 pagi & 2 sore, giginya ngak jadi dicabut & sampai sekarang belum pernah kambuh lagi. Barokahu fi GAMALIFE
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Pengapuran Tulang

Ana punya Pasien usia 56 tahunn . Dikaki, tangan dan hidungnya tumbuh benjolan sprt Bisul yang baru akan pecah sakitr 4-6 bulan kemudian & mengeluarkn Cairan putih seperti tepung. Cairan itu baru akn kering sakitr 1 tahun kemudian.

Diagnosa dokter & Lab ia menderita pengapuran Tulang & cairan tersebut keluar dari tulang2 beliau yang sudah pada bolong. Sgl pengobatn telah di lakukan. Medis , Alternatif & bahkn para Normal. Alhmdllh stahun ana beri paket GG , benjolan & cairan tersbt lebh cept kerng dari biasanya ( sakitr 6 bln ). Bahkn kulit beliau yang td nya kering & menghitam sudah mulai normal , bersh & halus kembali . Kini beliau sudah bisa berjalan dengan menggunakn Tongkat( td nya d kursi roda )

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Pasca Operasi

Testimoni tentang gamalife, karena ada ibu2 setelah bersalin(operasi)ana suruh minum gamalife dan jahitan operasinya dikasi minyak jawi 99juga. ana yakin ama Alloh, pasti sembuh dan kering jahitan operasi. akhirnya dibln 8 ana belanja gamalife 360btl. Alhamdulillah insyaAlloh habis byk peminatnya. Apalg klau patah tulang minum gamalife sangat bagus buat tulang.ayo.....konsumsi gamalife buat jaga kesehatan juga bisa.SUBHANALLAOH....KASIAT DARI GAMALIFE BEGITU LUAR BIASA.AAMIIN...
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Panas Dingin

Hari ini badan saya meriang panas dingin tenggorokan rasa radang panas dan lesu. Saya coba ambil Ngren 5 butir dan gamat 2 butir saya minum air putir sakitar 2 litran alhamdulillah mlm ini panas hilang, bdn terasa segar.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Cacar Air

4 Anak sy , Qoni (8), Qois (6), Qudsi (4) & Qushay (2), kena cacar air dlm wkt yang hampir bersamaan. Qoni, Alhmdlh, karena tiap hr konsumsi Extragreen & Susu kambing + dioles minyak haji, lukanya cpt sembuh, 5hr. dibanding tmn2 dikelasnya, rata2 lbh seminggu.

Qois & Qushay selain konsumsi Extragreen, Susu kambing & dioles minyak haji, sy tambahkn Green Palapa, cacarnya lbh sdikit keluar & lbh cpt sembuh 3hr. Lebih hebat lg Qudsi, selain biasa minum Extragreen, sy tambahkan Green Palapa & Gamalife, cuma demam sj sehari, cacarnya keluar beberapa tempat sj dan sehari langsung sembuh.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 3/ 5stars

Diabetes Melitus Dan Jantung Koroner

Diabetes dan Jantung Koroner Istri saya, Dewi Hestiningrum 50 tahun menderita sakit DM sudah lama, bahkan pernah opname selama 30 hari di RS Budirahayu PEKALONGAN. Dari hasil laboratorium Dokter menyatakan bahwa selain DM istri juga mengalami sakit jantung koroner, Gagal ginjal kronis, serta sakit kulit Stefen jonson.

Alhamdulillah, setelah tahu nerapy minum Gamalife terus menerus selama 2 bulan uji laboraturim menunjukan istri saya dinyatakan sembuh. Selain Gamalife, istri saya juga minum Herba Tuju Angin, Pelawas, Spirulina dan Teh Herba.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Stroke

Bp harjo 72 tahun dari cilacap, 3bln yang lalu di rawat di RS UMUM CILACAP selama 2minggu karena sakit STROKE sblh kiri dari kaki- kepala dan hnya terbaring tidak bisa beraktifitas, BAB, kencing dengan menggunakan pampers.

Karena tidak ada perubahan, anaknya dtng krmh dan menyampaikan kondisi orang tuanya,lalu saya beri resep herbal : gamad, extragreen, green palapa, omega 3 gel, minyak haji, u mengkonsumsi obat herbal tersebut, lalu di anjurkan u di terapi bekam dan herbal, akhirnya orang tuanya di bawa keluar dari RS CILACAP dan di bawa krmh saya (bekasi) u di terapi bekam dan herbalnya.

Setelah di terapi bekam 2x dan konsumsi herbalnya gamad, green palapa dll perkembanganya dariastis. Alhamdulilah skrg sudah bs berjalan seperti semula & bisa ber aktifitas lg dan skrg sudah kembali ke daerahny di cilacap.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Wasir Dan Pendarahan

Pagi itu kami panik karena ketika itu istri saya (wiwik tri hastuti 163327.ID01) mengalami pendarahan pada dubur setelah BAB, dan setelah di cek ternyata WASIR yang pernah dideritanya tahun lalu kambuh. kami bingung stok FICUS kosong di rumah maupun dipusat jualan. akhirnya di olesin aja pake herba jawi tapi sampai esok harinya istri saya masih mengeluhkan sakitnya.

Kemudian karena bingung akhirnya saya saranin aja minum GAMALIFE plus bekam. Alhamdulillah sore harinya WASIR sembuh dan kembali normal setelah konsumsi 4kapsul waktu itu.Dan sekarang GAMALIFE menjadi rujukan kami untuk terapi semua penyakit, termasuk bekal untuk orang tua kami yang BERHAJI tahun ini.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Luka Memar

Rombongan para teman sejati farmasi islam HPA pasuruan, begitu sampai di rumah subuh. istirahat sebentar, langsung action closing 10 member. teman yang satu begitu semangatnya ingin sukses, dg naik motor di tengah perjalanan di tabrak motor, muka penuh darah muka memar. di bawah ke RS. dan langsung minta pulang di rawat sendiri di rumah dengan minum Gamalif 7 + Green palapa7 yang luka di kasih M.herba jawi. 2 hr muka memar hilang. luka sobek nutup dan kering. subhanallah luar biasa allahuakbar.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 4/ 5stars

Bengkak Karena Iritasi Pembalut

Istri saya mengalami penyakit iritasi pembalut sampai pembengkakan bahkan udah 1minggu lebih gak bs jalan kalau kebelakang menangis sampai mau pingsan pada waktu ikut transformer saya mencoba saya minumi gamalife 5 kapsul langsung alhambulillah 2 hari langsung benjolannya menecil dan lukanya ber angsur2 mengering subhanalloh allohu akbar.
Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Terapi Sembuhkan Paru-paru Ginjal Dan Hepatitis

Bp DADI 37th awalnya sakit paru2 masuk RS. Selama di RS bukan sembuh tp tambah parah. Lalu pindah RS. Seperti sblmnya yg awalnya paru2 penyakit saya jd tmbh ginjal saya jg kena, lalu pindah RS, dst sampai pindah 5 RS. Dan saya di vonis komplikasi, hepatitis dan hrs cuci darah.

Sdh hbs 30jtan hingga keluar kerja. Sdh bnyk paranormal, kyai, dsb yg menangani saya, para dokter vonis saya kl hidup saya sampai jam 10mlm, alhmdlh sblm cuci drh dan vonis tsb, Allah pertemukan dg org HPA untuk menanganinya dan di anjurkan minum : gamad , extra green, susu kambing , spirulina.

4hari minum obatnya rutin Alhamdulillah bs bangun dr tmpt tidur,makan,berat bdn sblmnya 50kg turun 20kg jd 40kg,skrg sdh 55kg,sdh bsa aktifitas lg kerja dan menepis vonis dokter tsbt.

Posted by
Date Published : 2015-06-06
Rating : 3/ 5stars

Jantung Lemah Minum N-green Dan Kapsul Gamat

Saya telah lama mengidap penyakit jantung lemah. Terlebih selama ini saya sering begadang sampai larut malam karena pekerjaan saya. Jika sakit saya kambuh saya tidak bisa melakukan apa-apa karena darah tidak lancar atau banyak toksin karena obat-obatan kimiawi yang selama ini saya konsumsi.

Pada suatu hari saya di perkenalkan oleh tetangga tentang produk HPA ( Gamalife dan Green Palapa). Semula saya remehkan saya karena saya berpikiran produknya sama dengan produk obat kimiawi pada umumnya.Tapi saya berpikir di coba dululah.

Alhasil saya di buat takjub dengan keampuhan obat Herbal HPA tersebut setelah saya konsumsi menurut aturan selama seminggu badan saya terasa enteng karena peredaran saya lancar..badan yang semula dingin sekarang suhunya lebih hangat..Lalu atas dukungan istri saya putuskan untuk bergabung jadi member HPA-Network.. Trims HPA

Posted by
Date Published : 2015-06-05
Rating : 3/ 5stars

Sakit Pinggang Berkurang Badan Terasa Lebih Segar

Bismillah... Pertama coba StimFibre di sinergikan dgn ginextrac + susu kambing dan extra food di minum pagi hari belum ada reaksi apa2, lalu di lanjutkan malamnya di minum lagi stim fibre nya, sekarang di sinergi kan dgn spirulina + gamat + ginectrax dan susu kambing. Di badan mulai terasa selalu kenyang. Di lanjutkan tadi pagi dengan sinergi stim fibre + spirulina + gamat + ginectrac +extra food.

Alhamdulillah 2 jam habis konsumsi herba tsb, bab keluar hitam dan bau. Tak lama stelah itu di badan terasa ringan dan terasa semua tubuh ada energi yang menjalar yang membuat tubuh jadi segar. Alhamdulillah sakit pinggang sdh mulai berkurang. Melanjutkan testimoni stim Fibre tempo hari.

Setelah di konsumsi selama 6 hari di sinergikan dgn spirulina +gamat + ginextrak dan extra food. Alhamdulillah nyeri di pinggang sudah jauh berkurang dan maaf, bab yg keluar seperti di bungkus plastik dan menghitam, rasanya kita gak pernah makan plastik he.. Mudah2an bermanfaat

Posted by
Date Published : 2015-05-29
Rating : 3/ 5stars

Rasa Sakit Akibat Tumor Mulai Berkurang

Keluhan selain tumor otak, mata kabur, kelelahan, nafsu makan berkurang, sakit yang sangat di area puncak dan belakang kepala. 6 bulan lagi untuk mengulang cityscan guna memantau kondisi tumornya. Setelah 2 minggu proses terapi.

Alhamdulillah rasa sakit berkurang mendekati hilang, stamina pun meningkat. Alahmdulillah. Herbanya: Ekstra Fruit, MBB, VCO, GP, GL, Kopi Radix, herba diuretic dan di Bekam

Posted by
Date Published : 2015-05-20
Rating : 3/ 5stars

Produk Herba Hpai Meningkatkan Imunitas

Saya punya masalah dengan amandel. Setelah beberapa kali masuk RS, akhirnya diambil keputusan untuk diangkat karena cukup mengganggu aktivitas. Tapi setelah mengenal HPAI dan konsumsi herbalnya, Alhamdulillah imunitas saya terus meningkat bahkan belum pernah flu lagi. Saya konsumsi Kopi Radix, Green Palapa, GamaLife. Subhanallah HPAI benar-benar luar biasa herba-herbanya
Posted by
Date Published : 2015-04-17
Rating : 3/ 5stars

Flek Paru-paru Bersih Total

Desember lalu suami saya meninggal akibat kanker paru-paru yang menjalar sampai ke otak. Setelah itu kami sekeluarga cek darah dan rontgen. Alhamdulillah hasilnya anak-anak sehat, namun saya ada flek paru-paru.

Alhamdulillah, saya diperkenalkan produk HPAI. Kemudian saya rutin checkup setiap bulan dan konsumsi Produk HPAI: Kopi Radix, GP, GL, Spirulina, Extra Food, NOS dan ditambah dengan terapi bekam. Selama 6 bulan konsumsi produk HPAI diatas, Dokter mengatakan bahwa saya bersih total dari virus TBC atau flek paru-paru.

Dokter sempat tidak percaya, kok bisa bersih total tanpa ada efek di hati dan ginjal akibat obat paru yang beliau resepkan setiap bulan. Sebenarnya resep dari dokter tidak ada yang saya tebus.

Posted by
Date Published : 2015-04-15
Rating : 3/ 5stars

Alhamdulillah Mata Ibu Saya Akhirnya Bisa Baca Lagi

Ibu saya, Hj. Wartini, 77 tahun, sudah setahun terkena katarak yang sudah parah dan hampir tidak bisa melihat. Mata sebelah kanan sudah tidak berfungsi sama sekali dikarenakan ada saraf yang rusak. Hasil operasi, kurang bagus. Lalu saya kasih secara rutin Billbery, Gamat,Spirulina Kopi Radix Andrographis Centella dan Habbatussauda Softgel. Saya kaget, kemarin saya melihat Ibu membaca dengan keras informasi isi pada kemasan Gamat yang ukuran hurufnya kecil. Alhamdulillah.
Posted by
Date Published : 2015-04-14
Rating : 3/ 5stars

5 Tahun Diabetes Saran Dokter Harus Diamputasi. Alhamdulillah Batal Dan Justru Bisa Sembuh Dengan Resep Ini.

Ibu Sha'diah, tinggal di Ketapang, Aceh Besar. Sudah hampir 6 tahun menderita luka ganggren karena diabetes. Dirawat di rumah sakit selama 5 tahun lukanya belum kunjung sembuh, bahkan bertambah melebar, dan dokter menyarankan amputasi. Alhamdulillah pasca Idul Fitri yang lalu saya bertemu beliau dan mau berobat dengan produk HPAI.

Bismillah, resep yang saya berikan adalah Kopi Radix, Madu Asli, Gamat Kapsul, N-Green, Diabextrac dan Pegagan HS . Kami sarankan juga untuk shalat diawal waktu dan perbanyak istighfar. Untuk luka luarnya kami bersihkan dan rendam dengan rebusan air sirih, diolesi Minyak Burung Bubut dan ditaburi campuran Gamat Kapsul dan Pegagan HS, lalu diperban.

Alhamdulillah, biiznillah selama 2 bulan sudah 80% luka di kedua kakinya mengering. Kemarin, beliau merasa memiliki semangat dan tenaga baru. Lemas yang selama ini dirasakan hilang. Semalam ketika saya menggantikan perbannya, lukanya sudah tidak mengeluarkan nanah lagi dan baunyapun hilang. Subhanallah. Pangkreasnya sudah berfungsi lagi. Saya merasakan kebahagiaan yang dalam sekali.

Posted by
Date Published : 2015-04-15
Rating : 3/ 5stars

Setelah 8 Tahun Menikah Akhirnya Punya Momongan Juga

Perkenalkan, saya seorang istri yang sudah 8 tahun mengidamkan punya momongan. Oleh dokter terdiagnosa ada sumbatan di saluran telur sebelah kiri dan disarankan untuk operasi. Mengingat usia yang sudah di atas 30 tahun. Oleh konsultan HPAI tempat saya berkonsultasi disarankan tidak perlu operasi dan cukup dengan rutin mengkonsumsi GP N-GREEN edisi lama) disinergikan dengan GL (GAMAT HPAI) dan KOPI RADIX sinergi 7 herba untuk menggempur sumbatan tersebut. Kemudian saya tambahkan dengan konsumsi HARUMI dan MUSTIKA DARA

Alhamdulillah pada tanggal 8 Nopember 2014 lalu telah lahir putra pertama saya yang telah lama saya dan suami saya tunggu-tunggu kehadirannya. Semoga pasangan lain yang juga mendambakan keturunan bisa mendapatkan manfaat dari herbal hpai seperti saya. Aamiin

Posted by
Date Published : 2015-04-14
Rating : 3/ 5stars

Cara Menyembuhkan Hepatitis B Dengan Herbal Hpai

Bulan Juli 2010 Anak saya Amirah F usia 19 th diterima di sebuah Universitas, setelah diterima maka anak saya harus menyerahkan hasil TEST KESEHATAN, yang salah satunya adalah Test Pemeriksaan Hepatitis B. Anak saya melakukan pemeriksaan tersebut di sebuah Rumah sakit dekat rumah, alangkah kaget nya kami ketika melihat hasil test nya adalah POSITIF HEPATITIS B, karena selama ini dia tidak merasa ada keluhan.

Kami hanya punya waktu 2 bulan karena masa perkuliahan akan segera dimulai. Bismillah dengan Semangat Sehat yang tinggi saya berikan anak saya : GAMATLIFE 4X3 dan HABBASAUDA GEL 3X2, dan diikuti dengan terapi Alhijamah dan Akupunktur.

Akhir September anak saya dapat panggilan kembali untuk melakukan TEST KESEHATAN YANG DIADAKAN OLEH KLINIK DILINGKUNGAN UNIVERSITAS. ALHAMDULILLAH ternyata hasil TEST HEPATITIS NYA NEGATIF. Kami sujud syukur mendengar kabar tersebut karena Akhirnya anak saya bisa masuk kuliah.

Posted by
Date Published : 2015-04-13
Rating : 3/ 5stars

Kopi Radix, N-green Dan Kapsul Gamat Untuk Memperbanyak Asi

Usia bayi kami baru 2 bulan, tetapi asupan ASI dari uminya masih sedikit. Belum lagi Umi harus praktek di rumah sakit sehingga memaksa kami untuk stok ASI. Sudah mencoba beberapa produk dengan merk lain tetapi tidak berhasil.

Pagi hari sebelum berangkat saya buatkan kopi radix diseduh dengan air panas lalu didinginkan, kemudian ditambah N-Green dan Gamat Kapsul. Saya minta istri saya meminumnya.

Kemudian saat saya di kantor (3 jam setelahnya) saya mendapat BBM yang mengabarkan ASI istri saya meningkat yang biasanya 30 ml menjadi 150 ml. Alhamdulillah dapat solusi.

Posted by
Date Published : 2015-04-12
Rating : 3/ 5stars

Mustika Dara Melancarkan Siklus Haid

Setahun yg lalu saya dikuret tepatnya tgl 3 syawal dan ketemu syawal ini sy tdk kunjung mendapatkan haid. tidak ada keluhan apa2, tp di hari raya kemarin sy merasakan sakit perut yg luar biasa seperti yg mau melahirkan, tp sy tahan krn memang kami mau mudik ke jatim.

Begitu keluar rmh kami mampir di rmh teman dan sakitnya di sana bertambah parah akhirnya memutuskan ke UGD. tp teman menyarankan di pijit. waktu itu sy ingat mustika dara. tp sy ga punya stok. mau nyari lebaran begini pasti teman2 pd mudik jg.

Akhirnya dipijit kemudian minum spirulina dan gl. Alhamdulilah bs tidur. bsk pagi kami melanjutkan perjalanan dan mampir ke rmh dokter sy diberi resep anti sakit. tp apotik tutup semua. akhirnya komsumsi spirulina dan GL.

Alhamdulilah resep dokter sampe sekarang msh ada. nah kemarin sy mengalami sakit perut yg luar biasa seperti yg sy alami kmrin. sy beli mustika dara. tp tetap malamnya sy ke dktr kandungan krn takut ada apa2 dgn kandungan sy. dan alhamdulilah ga ada apa2, sy di ksh resep dokter tp tetap ga sy tebus. sampai rmh sy minum mustika dara, spirulina, Gamalife, dan Kopi Radix Sinergi.

Semalam ga bs tidur krn nahan sakit. bsk pagi minum sy minum obat herba yg sama lagi jam 7 pagi. kemudian tidur, begitu bangun berdiri, sy keluar darah haid yg banyak sekali karena setahun ga haid. Alhamdulilah dgn ijin Allah wasilahnya minum herba itu. sy bs berdiri tegak dan jalan seperti biasa jg bs kembali buka salon sy. syukron pada Allah swt jg Hpai

Posted by
Date Published : 2015-04-08
Rating : 3/ 5stars

Bau Mulut Dan Nafas Bau Ini Herbalnya

Saya seorang pengajar di sebuah SD negeri di desa saya. Setiap berbicara, saya sering tidak pede karena nafas saya bau. Sudah banyak cara saya coba untuk menghilangkan bau mulut.

Dari gonta ganti pasta gigi dan penyegar mulut, karena gigi saya memang mudah keropos. Kata dokter gigi, mulut saya terlalu asam. Sampai akhirnya ditawari produk dari HPAI. Green Palapa, Gamalife dan Kopi Radix, karena kaki saya juga sering terasa sakit terutama di persendian. Istiqomah meminum 3 herba itu.

Alhamdulillah kaki saya sudah tak terasa sakit lagi dan yang terpenting sudah tak bau mulut lagi. Sekarang berbicara didepan anak-anak maupun teman-teman guru sudah tak canggung lagi.

Posted by
Date Published : 2015-04-03
Rating : 3/ 5stars

Produknya Sudah Teruji Khasiatnya

Alhamdulillah setelah menggunakan produk-produk HPAI (gamalife, green palapa) sangat berkualitas karena kehalalannya serta insha Allah mutunya terjamin. Saya sendiri ada perubahan gejala penyakit saya sudah mulai perlahan-lahan berkurang, tinggal menunggu ridho Allah akan kesembuhan. Dan untuk sistem bisnis HPAI moga tetap amanah kepada member-membernya serta tetap terjaga syar'inya agar tetap dipercaya mutu dan pelayanannya.
Posted by
Date Published : 2015-03-23
Rating : 3/ 5stars

Karies Gigi Sembuh Dengan Kunyah Gamalife

Ini pengalaman menggembirakan bagi saya dengan si bungsu Sayyid anak ke-6 saya. Sejak lahir hingga usia 2 tahun saya sangat kesulitan jika harus membersihkan giginya. Sehingga hampir2 tdk pernah gosok gigi. Karena kalau di paksa dia akan menjerit sekuat2nya. Akhirnya saya pasrah saja. Namun hal ini justru mengakibatkan gigi serinya malah menguning dan tumbuh karang gigi / karies gigi. Kalau tertawa sangat kentara sekali kuning giginya krn karies tersebut.

Alhamdulillah, ternyata Allah berkenan memberikan jalan keluar lain atas permasalahan saya ini. Entah mengapa setiap abinya sedang mengkonsumsi gamalife si bungsu ini selalu ikut memperhatikan. Akhirnya saya coba sodorkan gamalife dengan botol-botolnya dengan harapan mungkin dia mau bermain-main dengan botol gamalife tersebut.

Tapi diluar dugaan kami sekeluarga, ternyata dia bukan hendak main dengan botol gamalife, tapi dengan serta merta tangannya yang mungil langsung merogoh isi kaplet dan memakannya hingga terdengar bunyi kletuk-kletuk. SubhanAllah ternyata si bungsu senang dengan rasa gamalife yang seperti tepung mentah tersebut. Padahal kakak2nya selalu harus sedia air putih kalau mau mengkonsumsinya.

Ternyata anak kecil sangat menyukai rasanya yang hambar tersebut. Hal ini jadi kebiasan hingga saat ini. Saya hanya membatasi agar jangan lebih dari 3 kaplet tiap hari. Kalau di biarkan dia akan memakannya berkaplet2. Bahkan kalau tidk diberi dia lasg nangis. Harapan saya sih mudah2an badannya tumbuh sehat dan memiliki tulang yang kuat.

Tapi ternyata ada harapan lain yang selama ini jadi kerisauan saya di kabulkan oleh Allah SWT. Yaitu karang giginya, sdh lenyap dan giginya tambah memutih, tidk kuning seperti dulu lagi. Kejadian ini baru saya ngeh kira2 3 minggu stlh si bungsu rutin makan gamalife. Alhamdulillah Yaa Allah, anak saya sdh bisa tersenyum lebar tanpa di ganggu oleh karies gigi.

Posted by
Date Published : 2015-03-22
Rating : 3/ 5stars

Mempercepat Proses Penyembuhan Pasien Pengapuran Tulang

Saya punya Pasien usia 56 tahun. Di kaki, tangan dan hidungnya tumbuh benjolan seperti Bisul yg baru akan pecah sekitar 4-6 bulan kemudian & mengeluarkan Cairan putih seperti tepung. Cairan itu baru akan kerng sekitar 1 tahun kemudian.

Diagnosa dokter dan lab, ia menderita pengapuran Tulang dan cairan putih tersebut keluar dari tulang-tulang beliau yang sudah pada bolong. Segala pengobatan telah dilakukan. Medis , alternatif dan bahkan paranormal.

Alhmdulillah setelah saya beri paket Gamalife dan Green Palapa, benjolan dan cairan tersebut lebih cepat kering dari biasanya (sekitar 6 bulan). Bahkn kulit beliau yang tadinya kering dan menghitam sudah mulai normal, bersih dan halus kembali. Kini beliau sudah bisa berjalan dengan menggunakan Tongkat (tadinya di kursi roda)

Posted by
Date Published : 2015-03-22
Rating : 3/ 5stars

Beli Gamat Kapsul cukup via SMS

  1. Format SMS :
    C. Gamat qty Botol # nama# alamat lengkap kel kec kota prov kpos# email# no handphone# bank
  2. Contoh :
    C. Gamat 3 Botol # Ahmad Yusuf# Taman Golf Arcamanik Endah Kav.9A RT.03 RW.15 Arcamanik Bandung Jawa Barat 40293# [email protected]# 08129092207# Mandiri
  3. Kirim ke nomor 085720441972

Atau klik link panduan lengkap cara Beli Gamat Kapsul Via SMS


SHARE US :
Share us on Linked In Share us on facebook Share us on twitter Share us on google Pin us on Pinterest
0 Komentar.

Belum ada komentar

Kirim komentar dan pertanyaan

Komentar SPAM tidak akan di aprove oleh admin. Tinggalkan komentar dan pertanyaan yang berkaitan dengan tema halaman

Disclaimer : Sebelum memanfaatkan informasi yang ada pada halaman ini silahkan konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter / herbalis keluarga Anda. OnlineStoreHPAI tidak bertanggungjawab atas efek penggunaan artikel ini karena belum tentu sesuai dengan kondisi kesehatan Anda.