Produk Lain Andrographis Centella

Andrographis Centella

Digunakan untuk melindungi hati, meningkatkan system kekebalan tubuh, menurunkan panas, menghilangkan rasa nyeri, mengobati radang, bengkak dan antibiotik alami


Andrographis Centella Produk Andrographis Centella
Rated 3.5/5 based on 15 customer reviews
Harga Rp.70.000

Isi : 75 kapsul @ 250mg
Viewed : 47.303 pengunjung
BPOM TR : 123 729 731
Halal LPPOM MUI : 00130056471010

Beli Andrographis Centella

Beli Produk Via SMS Beli Via SMS

SHARE US :
Share us on Linked In Share us on facebook Share us on twitter Share us on google Pin us on Pinterest

Khasiat Andrographis Centella

Andrographis Centella berperan sebagai pelindung lever (hepato-protector) terbaik. Ia pun bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan panas (karena bersifat diuretic), analgesik alami (penghilang rasa nyeri) dan antibiotik alami.

Cara mengobati hepatitis / liver dengan obat herbal tradisional alami Andrographis Centella adalah cara menyembuhkan hepatitis / liver yang aman dan tepat baik untuk jenis Hepatitis A , B, C, dan yang lainnya.

Penyakit hepatitis atau penyakit liver merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena menyerang organ vital manusia yaitu hati. Virus hepatitis merupakan virus yang cukup mematikan bahkan penyebaran virus ini tergolong cepat.

Penderita hepatitis yang tidak segera di obati akan mengalami gangguan fungsi hati dalam waktu tertentu virus ini akan merusak hati secara terus menerus hingga akan menimbulkan penyakit hati lain seperti sirosis hati dan yang terakhir bisa menyebabkan kanker hati. Oleh sebab itu lakukan penanganan yang aman dan tepat, cara menyembuhkan hepatitis / liver dengan menggunakan pengobatan herbal relatif aman karena obat herbal tidak mengandung efek samping yang menambah kerja fungsi hati sebagai penyerap racun yang masuk ke dalam tubuh.

Product Description Andrographis Centella

Andrographis Centella merupakan herbal yang berperan sebagai pelindung lever (hepato-protector). Bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan panas (karena bersifat diuretic), analgesik alami (penghilang rasa nyeri) dan antibiotik alami.
Andrographis Centella : Digunakan untuk melindungi hati, meningkatkan system kekebalan tubuh, menurunkan panas, menghilangkan rasa nyeri, mengobati radang, bengkak dan antibiotik alami

Komposisi Andrographis Centella :

  1. Ekstrak sambiloto (andrographis paniculata)
  2. Ekstrak Ilalang (imperata cylindrica)
  3. Ekstrak pegagan (centella asiatica)

Andrographis Centella di ramu dari tiga herbal pilihan yaitu Sambiloto, Ilalang dan Pegagan. Ketiga tanaman herbal tersebut sangat berkhasiat untuk obat berbagai penyakit.

Berikut kegunaan dari ketiga tanaman obat yang dikandung dalam kapsul Andrographis Centella HPAI :

Manfaat dan Kegunaan Sambiloto

Sambiloto atau dikenal juga dengan nama Andrographis Paniculata diketahui sejak dulu memiliki banyak khasiat antara lain :

  1. Typhus abdominalis
  2. Disentri basiler (diare)
  3. Flu dan Influenza
  4. Sakit kepala
  5. Panas
  6. Radang paru
  7. Radang saluran nafas
  8. TBC paru
  9. Batuk rejan
  10. Darah tinggi
  11. Infeksi mulut
  12. Tonsilitis
  13. Pharyngitis
  14. Kencing manis
  15. Kudis
  16. Disentri
  17. Kencing nanah
  18. Kanker
  19. Demam
  20. Infeksi telinga tengah (OMA)
  21. Luka bakar
  22. Digigit ular berbisa
  23. Membangkitkan nafsu makan.

Khasiat dan Kegunaan Ilalang (Imperata Cylindrica)

  1. Muntah darah
  2. Mimisan
  3. Air kemih berdarah
  4. Kencing nanah
  5. Hepatitis
  6. Radang ginjal
  7. Atasi Rasa haus pada campak.

Khasiat atau Manfaat Pegagan (Cantella Asiatica)

  1. Infeksi saluran kencing
  2. Bisul Panas
  3. Ayan
  4. Busung
  5. Pembengkakan hati
  6. Campak
  7. Darah tinggi
  8. Wasir
  9. Typhus
  10. Lepra
  11. Batuk darah
  12. Muntah darah
  13. Batuk asthma
  14. Batuk kering
  15. Demam radang amandel
  16. Sakit tenggorokan
  17. Bronchitis
  18. Sakit kepala
  19. Sakit perut
  20. Cacingan
  21. Menambah nafsu makan
  22. Mata merah
  23. Bengkak.

Aturan Pakai Andrographis Centella :

Selama mengkonsumsi herbal Andrographis Centella ini sangat disarankan memperbanyak minum air putih. Dosis 3 x 2 kapsul sehari.

Ibu hamil dan mereka yang menginginkan kehadiran anak, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter atau herbalis Anda sebelum mengkonsumi herbal ini dalam jangka panjang.


CUSTOMER REVIEW
Ditemukan 15 Reviews produk Andrographis Centella

Dibawah ini adalah review atau testimoni mengenai produk Andrographis Centella yang dikirim oleh pemakai baik dari agen HPAI maupun konsumen umum. Efek atau hasil pengobatan dari produk ini boleh jadi akan berbeda-beda untuk setiap pasien, tergantung kondisi fisik dan riwayat kesehatan ybsk.


Anak Dan Ibu Terserang Virus Sakit Mata Akibatkan Gatal Luar Biasa. Alhamdulillah Dalam 2 Hari Sembuh Total Dengan Herba Ini

Berikut ini adalah sharing seorang mitra dari Rila Purwani Ismayati (Stokis Depok ) yang anak beserta ibunya terserang sakit mata yang cukup berat.

Selama anak saya sakit mata, saya beri minum ANDROGRAPHIS CENTELLA dan EXTRA FOOD. Lalu matanya dibaluri MINYAK HERBA SINERGI sesering mungkin.

Alhamdulillah anak saya dlm waktu 2 hari sudah sembuh. Saya pun tertular virus dari anak saya, rasanya gatal sekali. Teman2 menyarankan agar saya memakai obat tetes mata sebelum terlanjur parah dan meminum anti biotik.

Saya tidak mengikuti saran teman2 saya, karena saya sudah mempunyai keyakinan insyaallah dengan produk HPAI, saya bisa sembuh tanpa harus menanggung resiko bahayanya obat dari bahan kimia. Saya pun minum ANDROGRAPHIS CENTELLA dan EXTRA FOOD.

Awalnya saya takut memakai MHS untuk diteteskan ke mata saya, tapi karena rasa gatal yang amat sangat, Saya coba balurkan MHS ke mata sambil dipejamkan lalu saya kedip2kan mata saya, akhirnya cairan MHS meresap ke dalam mata saya.

Subhanallah rasanya di dalam mata saya seperti ada yg diremas2. Saya yakin cairan MHS ini sedang bekerja pada mata saya, sampai mengeluarkan air mata 😭. Setelah itu saya buka mata saya, terlihat lebih terang dari sebelumnya. Saya ulangi sesering mungkin setiap hari, sampai hampir satu minggu saya lakukan hal itu.

ANDROGRAPHIS CENTELLA dan EXTRA FOOD saya minum sehari 3 kali. Akhirnya Alhamdulillah dengan izin Allah, mata saya berangsur2 pulih dan bisa melihat lagi dengan jelas tanpa saya harus mengkonsumsi bahan kimia.

Alhamdulillah setelah saya mengenal produk HPAI, keluarga saya insyaallah terbebas dari bahan2 kimia yang berbahaya. ALLAHU AKBAR.

Semoga pengalaman yg saya berikan bisa bermanfaat. Ini proses pengobatannya :

Posted by
Date Published : 2017-02-28
Rating : 3/ 5stars

Pengalaman Pribadi Cara Mengobati Flu Singapura Pada Anak-anak Dengan Herbal (obat Non Kimia)

Pengalaman pribadi seminggu yang lalu. Saat anak saya demam setelah 4hari kluar bintik merah ditelapak tangan+kaki bengkak dan setelah dibawa ke dokter ternyata terkena flu singapura.

Alhamdulillah karena dari awal demam langsung kasih andrograpish, extrafood, susu kambing +balur minyak bubut yang timbul hanya bercak merah aja. Gak sampe mlenting2 kayak cacar dan tidak timbul kayak sariawan dimulut.

ALHAMDULILLAH berkat ijin Allah Subhanahu Wa Ta'ala lewat herba HPAI anak saya sudah sembuh dan tadi pagi sudah mulai masuk sekolah lagi. Terima kasih HPAI. Makin yakin kalau HPAI herba yang luaaar biasa. Unul Muchtar


Catatan tambahan dari admin :

Flu singapura adalah penyakit infeksi virus yang menyebabkan luka seperti sariawan yang banyak pada bibir dan mulut bagian dalam, luka lepuhan juga muncul pada tangan, kaki, dan terkadang pada bokong atau daerah popok.

Penyebab Flu singapura adalah virus RNA famili Picornaviridae, Genus Enterovirus terdiri dari virus Coxsackie A, virus Coxsackie B, Echovirus dan Enterovirus. Virus Penyebab Flu singapura tersering namun ringan adalah Coxsackie A16, sedangkan penyebab yang menimbulkan kasus berat atau berpotensi menimbulkan komplikasi hingga kematian adalah Enterovirus 71.

Karena penyebabnya virus maka flu singapura ini mudah menular. Penularannya seperti penyakit flu yaitu melalui droplet saat bersin, air liur, tinja, dan cairan dari vesikel atau ekskreta. Penularan kontak tidak langsung bisa melalui barang-barang yang terkontaminasi oleh cairan tersebut.

Penyakit ini umumnya menyerang balita usia 2 minggu sampai 5 tahun, namun ada kasus yang terjadi pada anak hingga usia 10 tahun. Sedangkan Orang dewasa umumnya kebal terhadap enterovirus ini, namun bisa saja terjadi.

https://id.wikipedia.org/wiki/Flu_Singapura

Posted by
Date Published : 2017-01-29
Rating : 3/ 5stars

Diabetes Dirawat 2 Bulan Di Rumah Sakit Tak Kunjung Sembuh. Terapi Pakai Herba Hpai Bisa Normal. Ini Gambar Lukanya. Ih Serem...

Dari Awal pasien ini diabetes. Suatu hr kakinya tertusuk jarum jait tangan. Terjadi infeksi dan di rawat d RS 2 bln tdk ada kemajuan malahan smakinmembusuk lukanya. Alhamdulillah Allah Atur untuk di terapi dengan herba2 dari Hni yg jelas halal n thoyiban. Alhamdulillah dlm waktu yg tdk lama +- 2 bln sdh Allah sembuhkan.

Herba minum
Spirulina,deepsqua (seling2 dengan gamat) n andrograpis.

Herba tabur andrograpis gamat n mhs.

Selama terapi Diet tidak makan Penyedap,ikan2( seafood), telor,tepung, ayam potong

Herbalist HNI HPAI BATAM :
Heni Surahman 197367

Mentor
LED Andri widiastuti 083802
BarokaAllah.

PESAN USB :

🌹JADILAH PERANTARA KEBAIKAN TUHAN Dimana saja kita BERADA..🌹


Keterangan GAMBAR :
Gb #1 sudah seminggu terapi..awalnya membusuk berlubang dan bernanah. Karena saat di rs lukanya di kerok.


Gb #2 Saat di tabur andrograpis dan n gamat.


Gb#3 Alhamdulillah Kini Sudah Sembuh... HNI HPAI adalah SOLUSI

Posted by
Date Published : 2016-12-31
Rating : 3/ 5stars

Maag Kronis Bolak-balik Ke Dokter 2 Tahun Tidak Ada Perubahan. Cukup Pakai Resep Ini Ternyata Malah Sembuh

Seorang pasien dari Makarti Jaya desa Tirta kencana rt 11 lorong bondowongso bernama Turmuzi umur +-40 th. Sebelumnya pak Turmuzi menderita maag sudah -+ 2th. Beliau sebelumnya berobat disalah satu RS Palembang. selama itu maagnya nggak membaik malah jadi kronis.

Setelah 3 hari nggak turun dari tempat tidur maka beliau meminta menghubungi keluarga dijalur dan menceritakan kondisi terakhir. Dan akhirnya keluarga yg di jalur 8 kec. Air saleh jembatan 1 datang kerumah ane dan menceritakan kondisi saudaranya yg maag kronis dimakarti.

Singkat cerita, ane cuma bilang kalau maag kronis insya Allah herbanya magafit+ andro+ spirulina+ gamat. Setelah dikonsumsi habis herbanya Alhamdulillah dgn izin Allah beliau sehat wal 'afiat.

Posted by
Date Published : 2016-12-24
Rating : 3/ 5stars

Awalnya Sangat Sedih Mengetahui Anak Tidak Bisa Melihat Akibat Syaraf Mata Bengkak. Alhamdulillah Melalui Herbal Inilah Allah Beri Kesembuhan

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Segala Puji Hanya Milik Allah SWT, RAbb semesta alam. Sholawat serta salam senantiasa tercurah pada suri tauladan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga, para shahabat, dan para pengikutnya hingga Yaumil akhir.

Alhamdulillah.. Puji syukur yang tiada henti kami ucapkan kepada Rabb kami, Allah SWT. Yang Maha Kuasa, Maha Pengasih, dan Maha Penyayang. Karena telah memberi kesembuhan pada anak Kami, Nabila.
Hari itu, Sabtu 26 Mei 2012. seperti biasa saat menjemput Nabila (7 tahun), saya memeriksa buku pelajarannya. Agak kaget juga.. qo bukunya kosong... tulisan bahasa Indonesia turun-naik keluar garis.

Ketika saya tanyakan, katanya duduknya pindah..ya sudah saya abaikan. Siang hari saat akan menyetel tv, Tiba-tiba Nabila berkata :"Abi, qo TV nya ga ada gambarnya?" . "Masa sih? mungkin Nabila ngantuk. ya udah tidur aja ya", kata Abinya.

HAri Ahad, 27 Mei'12. Sore hari ketika Nabila bermain sepeda bersama temannya...(saat itu suami saya ikut mengawasi). Tiba-tiba NAbila mencari-cari temannya "Rifa... Rifa... dimana?" (padahal Rifa ada disampingnya). Kemudian suami saya segera menceritakan kejadian itu.

Tapi kami belum yakin... mungkin nabila hanya cari perhatian. Malam hari kami coba tanyakan, " Nabila... matamu kenapa? sakit?" Nabila :"Aku tuh ga liat bu.. kemarin aku liat Alden (teman sebangku) cuma kepalanya aja, ga ada matanya." Saya :"Nabila ga bohong kan?" NAbila :" Aku ga bohong bu.... Aku ga liat. Kemarin aja aku nabrak pintu... ga keliatan"

Dengan perasaan sedih, khawatir, dan tidak percaya... esoknya di hari Senin Kami bawa Nabila periksa di RS.YAP (RS mata di Yogyakarta). Saat pertama melihat, awalnya dokter ga percaya juga... matanya bagus bu... ibu tau dari mana anak ibu tidak bisa lihat ?" kemudian setelah saya bercerita.. dokternya mengganti alat dan melakukan serangkaian tes membaca.

Ya Allah... huruf besar yang ditempel di mata saja Nabila ga liat.. Sepanjang di rumah sakit... saya menangis terus.. lebih sedih lagi... Nabila ga bisa lihat air mata saya... bahkan untuk naik-turun tangga pun ga bisa. Dokter bilang bahwa "Syaraf mata Nabila bengkak" harus secepatnya hari itu juga di bawa ke RS Sardjito untuk rawat inap. Di RS Sardjito.

Anak saya melakukan serangkaian tes. tes darah, Rontgen kepala, dada, gigi, sampai City Scan. Dokter mata, dokter syaraf, dokter THT, dokter gigi pun ikut memeriksa Nabila. Alhamdulillah semuanya baik-baik saja.

Dalam keadaan bingung. saya mencoba menghubungi Pa Anton dari HPA. beliau menyarankan agar anak saya di Colon Cleansing (N-Green 5 tablet di gerus dan dicampur madu dan air, di ulang sampai 3x. saya lakukan itu sampai 4x. Pagi siang malam dan esok hari), kemungkinan penyebabnya dari usus

Setelah itu minum Andrographis cantella 3 x 2 kapsul u/ radang mata dan Gamat 3 x 2 kapsul untuk syaraf mata. Alhamdulillah.. sambil tetap minum obat dokter... setiap minggu perkembangannya semakin membaik.. sedikit-sedikit Nabila mulai bisa lihat.

Sempat khawatir juga karena bertepatan dengan Ujian Kenaikan Kelas. Alhamdulillah meski masih dibacakan soal oleh gurunya... Hasil ujiannya sangat membanggakan. Tanggal 18 Juni 2012, saat Foto mata.. alhamdulillah syaraf mata Nabila sudah tidak bengkak... warnanya pun kembali normal.

Allahu Akbar... Allah Maha Besar... dengan kekuasaan Nya.telah mengembalikan penglihatan anak kami. Terima kasih juga pada Pa anton, HPA, dokter-dokter di RS Sardjito, Keluarga, shahabat, Tetangga, Guru-guru di SD Muh. Sapen dan teman-teman Nabila yang telah mendo'akan kesembuhan Nabila. Semoga Allah membalas segala amal baik semuanya. Amiin Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posted by
Date Published : 2016-12-24
Rating : 3/ 5stars

Saya Minum 3 Herbal Ini Untuk Mengatasi Keputihan. Di Hari Ke2 Terjadi Keajaiban

Pengalaman pribadi keputihan dg cairan yg keluar lumayan banyak dan bau. Dg BB sy 46 kg, saya minum :

harumi 2x3
madu sj 2x2
andrografis 2x3

Alhamdulillah hari kedua lgsg sembuh. Cairan yg keluar jauh berkurang dan ndak bau lagi (normal lagi). Dengan ijin Allah banyak keluhan2 sy dan klg serta testimomi dr bbrp mitra yg bisa tersembuhkan dg herbal2 dr hpai.

Alhamdulillah, smakin mantap dg herbal2 dr hpai trust. Klo lagi sakit, tinggal buka resep dr hpai. Dan terbukti banyak sembuhnya. Jika ndak ada di resep baru konsultasi ke room telegram.

Posted by
Date Published : 2016-09-21
Rating : 0/ 5stars

Bila Anda Alami Bengkak Pada Liver Dan Limfa, Coba Terapi Dengan Resep Ini. Fakta Telah Membuktikan

Sudah berobat kemana-mana tapi belum sembuh juga. Setelah melakukan rontgen diketahui terjadi pembengkakan pada lever dan limfa, tapi belum diketahui penyebabnya karena hepatitis atau malaria. Ada maagh juga. Badannya sudah menguning, perut sakit. Mau dicek sum-sumnya oleh dokter tapi ibunya menolak.

Setelah dapat info tentng HPAI melalui tatangga, diberikan resep oleh Pak Anton Slamet : Andrographis, Pegagan HS, Minyak Zaitun dan Habbatussauda Softgel. Subhanallah baru sekali minum langsung ada reaksi, sakit diperut sudah hilang. Kemarin si pasien telepon, baru 1 kali minum badan terasa enak dan sembuh.

Subhanallah HPAI semakin oke.

Posted by
Date Published : 2015-07-19
Rating : 4/ 5stars

Sakit Migrain

Saya ada psien yang sudah lebih 2 bln menderita sakit kpl sebelah nyerix smpe ke mata. Kata dokter dia ada urat saraf yang infeksi di bagian kpala. sudah bobat doktr n hrba2 lain tp blm jg smbuh, akhrx sy sarankn minum GAMAT Kapsul, Angrographic, HABBASAUDA Sofgel, MADU Asli hpai.

Alhmdulillah, herba yang dia makan belum habis sakitx sudah hilang Khasiat NGREEN. Pasien sy ada keluhan sring sakit perut. sudah sring mkn obat doctr tp blm ada pubahan. Pasien ini sy berikan NGreen. Alhamdulillah beliau datang yang katax hrbax mujarrab lalu dia minta lg untk persiapan kalo datang lg sakitx.

Posted by
Date Published : 2015-07-17
Rating : 5/ 5stars

Diabetes, Kolesterol Dan Asam Urat Tetap Tidak Normal Meski Minum Obat Dokter Setiap Hari. Akhirnya Pindah Ke Herbal Dan Mendapatkan Keajaiban.

Selama ini saya mengalami gangguan penyakit diabetes, asam urat, kolesterol dan darah tinggi. Setiap bulan saya harus minum obat yang diresepkan oleh dokter tidak kurang dari 6 butir obat setiap harinya. Kondisi gula saya yang tertinggi pernah mencapai 300 dan terakhir GDS 250-270 naik-turun.

Setelah saya diresepkan minum herbal Diabextrac dengan dosis 2x2, NOS 1x2, Andrographis 2x2. Selang satu minggu, setelah saya cek GDS saya 180 dan tubuh terasa lebih segar dan saya sudah tidak mengkonsumsi obat dari dokter lagi. Dan sakit pinggang saya juga hilang setelah mengkonsumsi herba tersebut.

Posted by
Date Published : 2015-05-09
Rating : 3/ 5stars

Andrographis Centella Untuk Sakit Malaria

Teman saya didiagnosa dokter terkena malaria. Sudah sekitar satu minggu dia konsumsi obat-abot kimia tapi tidak ada perubahan. Jadi saya sarankan untuk konsumsi herbal. Saya kasih Andrographis Centella dengan cara konsumisnya yaitu ambil 2 kapsul dibuka cangkanya, lalu masukkan kedalam botol berisi air masak skitar 350 ml. Dikocok hingga 100 kali atau lebih. dari hasil Androgaphis yang dikocok tadi, minum 2 sendok yang dicampur dengan Madu Asli ke dalam 1 gelas air. Juga konsumsi Sarikurma HPAI sesering mungkin. Alhamdulillah setelah tiga hari, teman saya sudah bisa kerja. Dan sekarang dia selalu siap sedia Andrographis Centella. Subhanallah.
Posted by
Date Published : 2015-05-06
Rating : 3/ 5stars

Buang Air Kecil Hingga Berdarah, Sembuh Dengan Andrographis

Diawal-awal kami menikah seringkali istri mengeluhkan rasa sakit dan memang sampai mengeluarkan darah tiap kali buang air kecil, spontan istri q ketakutan. Akhirnya saya kasih herba Andrographis Centella dengan dosis 5 kapsul sekali minum. Alhamdulillah luar biasa produk HPAI ini. Istri saya sembuh dengan hanya tiga kali minum Androghapis.
Posted by
Date Published : 2015-05-05
Rating : 3/ 5stars

Andrographis Dapat Menyembuhkan Sakit Gigi Anak Saya

Anak kami usia 6 tahun, sering makan coklat hingga giginya berlobang. Tiga hari yang lalu giginya sakit dan terasa nyut-nyutan, sampai tangisannya menjerit karena tidak sanggup menahan rasa sakitnya.

Spontan umminya mengambil air minum hangat dan 3 (tiga) kapsul Andrographis. Anak kami suruh kumur-kumur dahulu setelah itu baru minum Andrographis 3 (tiga) kapsul sekaligus bersamaan dengan 1 (satu) sendok makan Extra Food. 15 menit kemudian rasa sakit yang dialaminya mulai berkurang, hingga 1 (satu) jam setelahnya anak kami pun tertidur. Pada besok harinya saat bangun tidur beliau merasa segar dan sakit giginya tidak terasa lagi sampai sekarang. Alhamdulillah atas pertolongan-Mu ya Allah, dan terimakasih HPAI.

Posted by
Date Published : 2015-05-04
Rating : 3/ 5stars

Batu Kandung Kemih Keluar

Hari Rabu, 1 Oktober kemarin saya di telpon Pak Pon yang beralamat di Sembungan, Bantul, Yogyakarta. Beliau mengatakan menderita penyakit batu ginjal dan supaya dilakukan operasi oleh dokter. Setelah sampai di rumah Pak Pon, saya periksa beliau dan memang benar sakit yang diderita lumayan parah sampai beliau tidak bisa buang air kecil dengan normal

Saya lakukan terapi bekam dan beri herbal Natura Omega Squa (NOS ), Ginextrac, Andrographis Centella, Madu Asli HPAI. Malamnya terjadi reaksi, ketika buang air kecil warnanya merah dan pagi harinya keluar batu-batu kecil ketika buang air kecil juga. Subhanallah. Sekarang Pak Pon sudah terasa enak dan perlu dioperasi. Luar biasa sekali herbal HPAI. Dahsyat.

Posted by
Date Published : 2015-05-03
Rating : 3/ 5stars

Cara Mengobati Batuk Pilek Pada Bayi 4 Bulan Dengan Herba

Anak saya berusia 4 bulan. Sudah 2 hari panas, disertai batuk dan pilek. Setelah diterapi dengan Kopi Radix, Andrographis, Ekstra Fruit & Etta Goat Milk, Alhamdulillah keadaannya membaik. Terima kasih banyak HPAI.
Posted by
Date Published : 2015-04-15
Rating : 3/ 5stars

Alhamdulillah Mata Ibu Saya Akhirnya Bisa Baca Lagi

Ibu saya, Hj. Wartini, 77 tahun, sudah setahun terkena katarak yang sudah parah dan hampir tidak bisa melihat. Mata sebelah kanan sudah tidak berfungsi sama sekali dikarenakan ada saraf yang rusak. Hasil operasi, kurang bagus. Lalu saya kasih secara rutin Billbery, Gamat,Spirulina Kopi Radix Andrographis Centella dan Habbatussauda Softgel. Saya kaget, kemarin saya melihat Ibu membaca dengan keras informasi isi pada kemasan Gamat yang ukuran hurufnya kecil. Alhamdulillah.
Posted by
Date Published : 2015-04-14
Rating : 3/ 5stars

Beli Andrographis Centella cukup via SMS

  1. Format SMS :
    C. Andro qty Botol # nama# alamat lengkap kel kec kota prov kpos# email# no handphone# bank
  2. Contoh :
    C. Andro 3 Botol # Ahmad Yusuf# Taman Golf Arcamanik Endah Kav.9A RT.03 RW.15 Arcamanik Bandung Jawa Barat 40293# [email protected]# 08129092207# Mandiri
  3. Kirim ke nomor 085720441972

Atau klik link panduan lengkap cara Beli Andrographis Centella Via SMS


SHARE US :
Share us on Linked In Share us on facebook Share us on twitter Share us on google Pin us on Pinterest
0 Komentar.

Belum ada komentar

Kirim komentar dan pertanyaan

Komentar SPAM tidak akan di aprove oleh admin. Tinggalkan komentar dan pertanyaan yang berkaitan dengan tema halaman

Disclaimer : Sebelum memanfaatkan informasi yang ada pada halaman ini silahkan konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter / herbalis keluarga Anda. OnlineStoreHPAI tidak bertanggungjawab atas efek penggunaan artikel ini karena belum tentu sesuai dengan kondisi kesehatan Anda.